Awal mula Hilangnya Gabby Petito, Selebgram AS yang Ditemukan Tewas di Hutan

Awal mula Hilangnya Gabby Petito, Selebgram AS yang Ditemukan Tewas di Hutan

Awal mula Hilangnya Gabby Petito, Selebgram AS yang Ditemukan Tewas di Hutan

Awal mula Hilangnya Gabby Petito (Foto Istimewa)


Berikut ini awal mula hilangnya Gabby Petito, selebgram AS yang dikabarkan hilang secara misterius hingga jasadnya ditemukan tewas di hutan.

Gabby Petito, selebgram 22 tahun asal Blue Point, New York ditemukan tewas di Taman Nasional Grand Teton, Wyoming setelah dikabarkan menghilang.

Diketahui sebelum menghilang Gabby tengah melakukan perjalanan traveling bersama Brian Laundrie yang merupakan kekasih sekaligus tunangannya.

BACA JUGA: Fakta-Fakta Hilangnya Gabby Petito, Selebram Amerika yang Hilang Hingga Ditemukan Tewas di Hutan

Hilangnya Gabby ini membuat publik penasaran pasalnya ia menghilang secara misterius sementara Brian sempat pulang sendiri ke rumah orangtuanya.

Gabby Petito dan Brian Bertengkar

Sebelum dikabarkan menghilang, Gabby Petito dan Brian Laundrie tengah melakukan perjalanan travelingnya dengan menggunakan van yaitu pada Juli 2021.

Pada tanggal 12 Agustus 2021, warga meliihat Gabby dan Brian bertengkar dijalan dan melaporkan kejadian tersebut pada 911 hingga akhirnya polisi Utah menghentikan mobil mereka dijalan.

Dalam rekaman dasbor polisi Utah, keduanya mengaku bertengkar karena masalah pribadi yang terjadi diantara keduanya. Tak lama setelah dibehentikan polisi, mereka pun kembali melanjutkan perjalanan.

Brian Laundrie Pulang Sendirian

Selain itu, pada 1 September 2021, Brian Laundrie terliihat pulang ke rumah orangtuanya di North Port sendirian dan tak bersama Gabby.

Saat itu ia langsung meminta pengacara keluarganya untuk memberitahukan jika Gabby hilang dan ia langsung menghilang.

Orangtua Gabby Petito melaporkan kehilangan

Setelah mengetahui putrinya hilang orangtua Gabby pun langsung melapor ke kepolisan New York dan di waktu yang bersamaan polisi North Port pun mendatangi rumah keluarga Laundrie untuk mandapatkan keterangan.

Namun sayang, keluarga Laundrie tak mau dimintai keterangan soal keberadaan Gabby dan putranya tersebut.

Kemudian keluarga Gabby, mendesak orangtua Brian untuk buka suara. Barulah keluarga Laundrie meminta polisi untuk datang ke rumahnya. Sayangnya mereka justru mengatakan tak mengetahui keberadaan anaknya dan juga Gabby.

Sebelumnya eluarga Gabby mengungkapkan jika anaknya terakhir kali menghubungi mereka pada 24 Agustus lalu.

Gabby mengatakan pada mereka kalau dirinya tengah berada di Grand Teton, Wyoming. Beberapa hari setelah itu, ia juga mengirimkan sebuah pesan terkait keberadaannya, namun pihak keluarga justru curiga jika pesan tersebut bukan dikirim oleh anaknya.

Jasad Gabby Petito ditemukan di Hutan

Kepolisian North Port bersama FBI langsung pergi ke Carlton Reserve untuk mencari keberadaan Gabby dan Brian.

FBI kemudian menemukan jasad wanita mirip Gabby Petito di taman nasional Grand Teton, Wyoming, pada 19 September 2021 yang merupakan tempat terakhir kali ia kontak dengan keluarga.

Sementara itu, Brian juga ikut menghilang dan hingga kini masih belum diketahui dimana keberadaannya.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Gabby Petito, Selebgram Amerika Hilang dan Tewas di Hutan Saat Liburan

Nah, itulah awal mula hilangnya Gabby Petito hingga jasadnya ditemukan tewas di hutan tepatnya taman nasional Grand Teton.




Gabby PetitoGabs Petitobiodata Gabby Petitoprofil Gabby Petitoumur Gabby Petitoagama Gabby Petitoinstagram Gabby PetitoSelebgramTravel BloggerAmerika SerikatBrian Laundrieselebgram hilangFakta Hilangnya Gabby Petitoawal mula Gabby Petito hilang

Share to: