Fakta-Fakta Hilangnya Gabby Petito, Selebram Amerika yang Hilang Hingga Ditemukan Tewas di Hutan

Fakta-Fakta Hilangnya Gabby Petito, Selebram Amerika yang Hilang Hingga Ditemukan Tewas di Hutan

Fakta-Fakta Hilangnya Gabby Petito, Selebram Amerika yang Hilang Hingga Ditemukan Tewas di Hutan

Fakta-Fakta Hilangnya Gabby Petito (Foto Istimewa)


Terkuak fakta-fakta selebgram cantik asal Amerika Serikat (AS), Gabby Petito yang menjadi perbincangan di media sosial setelah dikabarkan hilang dan ditemukan tewas di hutan.

Gabby Petito merupakan perempuan berusia 22 tahun asal Blue Point, New York, yang dikenal sebagai selebgram dan travel blogger.

Perempuan yang akrab disapa Gabs Petito ini dikabarkan menghilang secara misterius saat tengah berlibur bersama kekasihnya Brian Laundrie.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Gabby Petito, Selebgram Amerika Hilang dan Tewas di Hutan Saat Liburan

Berikut fakta-fakta selebgram Amerika Serikat (AS), Gabby Petito yang hilang dan ditemukan tewas di hutan.

Gabby Petito bertengkar

Diketahui sebelum dinyatakan hilang, Gabby Petito tengah berlibur bersama Brian Laundrie pada Juli 2021 menggunakan mobil van.

Namun pada 12 Agustus, keduanta sempat terlihat bertengkar di jalan hingga warga melapor ke 911 dan polisi Utah menghentikan mobil mereka.

Gabby dan Brian pun menceritakan penyebab mereka bertengkar adalah karena masalah pribadi. Kemudian mereka pun langsung melanjutkan perjalanannya.

Gabby Petito menghubungi keluarganya terakhir kali

Kemudian pihak keluarga Gabby mengungkapkan jika anaknya terakhir menghubungi mereka pada 24 Agustus lalu.

Menurut mereka, Gabby mengatakan kalau dirinya berada di Grand Teton, Wyoming namun beberapa hari setelah itu, pihak keluarga mencurigai jika pesan tersbeut bukan dikirim oleh anaknya.

Kepulangan Brian Laundrie

Selanjutnya, Brian Laundrie dikabarkan pulang ke rumah orangtuanya di North Port pada tanggal 1 September 2021 lalu.

Namun ia pulang sendiri tanpa bersama Gabby. Polisi pun akhirnya memeriksa mobil van tersebut untuk mencari beberapa bukti.

Beberapa hari kemudian, keluarga Gabby melaporkan hilangnya sang anak ke kepolisisan New York dan polisi North Port pun mendatangi rumah keluarga Laundrie untuk mandapatkan keterangan. Namun sayang, keluarga Laundrie tak mau dimintai keterangan soal keberadaan Gabby.

Pada 17 September setelah didesak keluarga Gabby, orangtua Brian Laundrie pun meminta kepolisian untuk datang ke rumahnya, namun mereka justru mengatakan jika tak mengetahui keberadaan anaknya dan juga Gabby.

Bahkan kini pihak kepolisian juga sudah mengeluarkan orangtua Brian daru rumahnya dan memasang garis polisi di rumah tersebut.

Jasad diduga Gabby Petito ditemukan

Setelah mendengar pernyataan keluarga Laundrie, kepolisian North Port bersama FBI langsung mencari keberadaan Gabby dan Brian di Carlton Reserve.

Kemudian pada 19 September 2021 FBI menemukan jasad wanita yang mirip dengan Gabby Petito di taman nasional Grand Teton, Wyoming, yaitu tempat terakhir kali ia kontak dengan keluarga.

Sementara itu, hingga kini polisi masih mencari keberadaan Brian Laundrie. Bahkan diketahui masih terdapat banyak kejanggalan dari hilangnya Gabby secara misterius ini.

BACA JUGA: Biodata Mahalini Raharja Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik Dikabarkan Dekat dengan Nuca

Nah, itulah fakta-fakta hilangnya Gabby Petito, hingga ditemukan tewas di hutan saat berlibur bersama kekasihnya. Semoga masalahnya segera selesai.




Gabby PetitoGabs Petitobiodata Gabby Petitoprofil Gabby Petitoumur Gabby Petitoagama Gabby Petitoinstagram Gabby PetitoSelebgramTravel BloggerAmerika SerikatBrian Laundrieselebgram hilangFakta Hilangnya Gabby Petito

Share to: