Tutorial Cara Main AMONG US di HP, Download di Play Store dan App Store Gaes

Tutorial Cara Main AMONG US di HP, Download di Play Store dan App Store Gaes

Tutorial Cara Main AMONG US di HP, Download di Play Store dan App Store Gaes

Tutorial Cara Main AMONG US di HP (Foto: dok. Istimewa)


Tim KUYOU.id akan membahas tutorial cara bermain Among Us buat kamu. Game satu ini memang sangat fenomenal semenjak kemunculannya pertama kali karena keseruan dan perdebatan yang terjadi antar sesama player. 

Among Us dapat dimainkan sebanyak 4 sampai 10 orang secara online. Pemain dalam hal ini diminta untuk memperbaiki pesawat antariksa yang ditumpanginya. Namun waspada akan kehadiran impostor atau penghianat yang akan menggagalkan misi kamu. 

BACA JUGA: 4 Fakta Misteri Game AMONG US yang Penuh Fitnah, Wajib Tahu!

Dalam game Among Us, para pemain harus bekerja sama untuk meyakinkan satu sama lain. Bahkan akan ada dua peran yang dimainkan yaitu crewmate dan impostor dimana crewmate akan menyelesaikan misi untuk memperbaiki pesawat dan impostor akan menyabotasi pesawat dan membunuh para anggota yang ada. 

Download Among Us di Android dan iOS dan cara bermain

1. Download game terlebih dahulu di Play Store atau App Store

Download Among Us: Play Store | App Store

2. Jika sudah terpasang, kamu bisa langsung membuka game tersebut dan pilih "online" untuk bermain dengan pemain dari seluruh dunia. 

3. Kamu juga dapat mengubah nickname kamu yang tersedia dibagian atas. 

4. Jika kamu ingin bermain dengan teman-teman kamu, kamu bisa membuat room sendiri dengan memilih opsi "create game".

5. Jika kamu bermain sendirian, kamu hanya tinggal memilih opsi "find game" dimana room tersebut sudah dibuat oleh orang lain. 

6. Pilih room tersebut dan tunggu sampai player yang dibutuhkan sudah memenuhi persyaratan dan game pun akan dimulai.

BACA JUGA: Faiz Sadad Bikin Parodi Game AMONG US di Kehidupan Nyata, Relate Banget Nih Gaes

Peraturan Among Us

Akan ada pesawat ruang angkasa yang mempunyai ruangan yang berbeda dan terhubung satu sama lain. Semua pemain biasanya akan berada di cafetaria saat awal permainan dimulai. Dalam permainan akan ada dua peran yaitu crewmate dan imposto r. 

Crewmate akan mulai mengunjungi beberapa ruangan yang ada didalam pesawat untuk memperbaiki beberapa kerusakan. Namun mereka harus berhati-hati dengan impostor yang akan membunuh dan menggagalkan misi kamu. 

Dalam permainan Among Us, kamu tidak akan bisa melihat siapa impostor yang berada diantara crewmate tersebut. Impostor akan berusaha untuk berakting memperbaiki dan ikut menyalahkan orang agar mereka tidak ketahuan.  

Jika kamu menjadi crewmate dan dibunuh oleh impostor, kamu akan menjadi hantu dan tetap bisa menjalani misi yang ada namun tidak bisa berkomunikasi dengan para pemain lain yang masih hidup. 

Ketika ada crewmate yang menemukan sebuah mayat, mereka bisa melaporkan hal tersebut dan menentukan siapa impostor yang ada. Waktu diskusi tersebut akan dapat merusak pertemanan karena mereka akna saling tuduh menuduh. 

Jika kamu menjadi impostor, kamu harus pintar berakting dan mengelak apabila dicurigai agar tidak ketahuan. Setelah itu pemain akan melakukan voting untuk menentukan siapa yang akan dikeluarkan dari pesawat. Kamu juga bisa bersikap netral dengan menekan tombol "skip vote".

Pemain dengan suara terbanyak akan dieleminasi dan terlihat identitasnya. Jika dia bukan impostor makan permainan akan berlanjut, namun jika yang keluar adalah impostor maka kamu memenangkan permainan tersebut. 

Impostor juga dibekali kemampuan yang tidak dimiliki oleh crewmate lainnya yakni berpindah tempat ke lokasi lain melalui ventilasi udara. Impostor juga dapat menutup pintu untuk menjebak crewmate dan melakukan sabotase pesawat. 

Dalam permainan Among Us juga terdapat peta yang telah disediakan untuk melihat posisi dari pemain. Para pemain juga bisa melihat lokasi dimana harus menjalankan misi yang diberikan. Ada beberapa fitur dalam permainan yang dimanfaatkan untuk memantau gerak-gerik dari impostor seperti admin map dan security camera. 

BACA JUGA: Apa Benar Game AMONG US yang Viral Bikin Merusak Pertemanan? Simak Faktanya Nih




among ustutorial cara main among usdownload among us playstoredownload among us app store

Share to: