Harga Baru WiFi IndiHome 2021, Mulai dari Rp 375 Ribu Gaes

Harga Baru WiFi IndiHome 2021, Mulai dari Rp 375 Ribu Gaes

Harga Baru WiFi IndiHome 2021, Mulai dari Rp 375 Ribu Gaes

Potret Logo Indihome Fiber (Indihome)


Berikut adalah harga baru WiFi IndiHome tahun 2021. Murah banget gaes, cuma dimulai dari Rp375 ribu aja. Kebutuhan internet semua orang kini makin tinggi. Bahkan kini anak kecil pun mulai merasakan manfaat adanya internet. Dari mulai bekerja, game, bahkan sosial media. Apalagi di masa pandemi COVID19 mengharuskan kita untuk tak banyak melakukan aktivitas di luar rumah. Sekolah dan bekerja pun kini dilakukan secara online.

BACA JUGA: Prosedur Pasang WiFi di Rumah dan Biaya yang Harus Disiapkan Nih Gaes

Untuk itulah kegiatan ini harus didukung internet yang cepat dan lancar. Semuanya akan berjalan lancar kalau internetnya juga lancar. Kalau kamu mau terhubung dengan internet yang cepat, kamu bisa banget nih memakai WiFi IndiHome. Selain memperoleh jaringan internet yang aman, nyaman, dan cepat, speedy IndiHome juga menawarkan layanan tv kabel jadi satu lho. Buat kamu yang ada di daerah pedesaan juga gak perlu khawatir, karena sekarang ada IndiHome SKY yang bisa mengakses kamu.

BACA JUGA: 5 Game Open World Spek Rendah Buat Isi Liburan Rumah Kamu Nih

Daftar Harga paket WiFi Indihome

Harga yang ditawarkan WiFi IndiHome pun sangat terjangkau lho gaes. Cuma dimulai dari 375 ribu aja, kamu berhasil mendapatkan layanan WiFi yang cepat.

BACA JUGA: 8 Ekspektasi vs Realitas Kocak Jadi Ayah Milenial, Wajar Kalau Terbiasa Ngelus Dada~

Buat kamu yang penasaran dengan daftar harga WiFi Indihome, ini dia nih daftar harga WiFi IndiHome 2021 terbaru. Nah itu lah harga paket WiFi Indihome 2021 terbaru. Dengan Rp250 ribu kamu sudah bisa menikmati paket WiFi IndiHome dengan cepat lho. Jadi, sudah tahu mau pakai paket WiFi yang mana nih gaes?




Harga Paket WiFiPaket WiFi IndiHomeharga WiFi IndiHomepasang WiFi IndiHomeharga WiFi IndiHome 2021harga baru WiFi IndiHomepaket WiFi IndiHome baru

Share to: