Faiz Sadad Bikin Parodi Game AMONG US di Kehidupan Nyata, Relate Banget Nih Gaes

Faiz Sadad Bikin Parodi Game AMONG US di Kehidupan Nyata, Relate Banget Nih Gaes

Faiz Sadad Bikin Parodi Game AMONG US di Kehidupan Nyata, Relate Banget Nih Gaes

Faiz Sadad Bikin Parofi Game AMONG US (Foto: YouTube)


Game AMONG US yang sangat terkenal membuat Faiz Sadad akhirnya membuat parodi dari permainan tersebut. Tentunya dengan bumbu komedi darinya, pasti akan menjadi konten yang menarik untuk di tonton. 

Keseruan dari game AMONG US ini selain dari permainan dalam bentuk multiplayer dan salah satu diantaranya akan menjadi pengkhianat dimana kita bertugas untuk mencari tahu siapa yang pengkhianat tersebut. 

BACA JUGA: Apa Benar Game AMONG US yang Viral Bikin Merusak Pertemanan? Simak Faktanya Nih

Keseruan dari game AMONG US membuat YouTuber Faiz Sadad akhirnya membuat sebuah parodinya. Dirinya tidak hanya sekali membuat sebuah video mengenai parodi dari game, tapi sudah berkali-kali. 

Video parodi AMONG US buatan Faiz Sadad ini dibuka dengan terbunuhnya salah satu karakter bernama Noval yang dibunuh oleh Ponco. Pembunuhan tersebut dilihat oleh sang YouTuber yang akhirnya mereka pun melakukan rapat untuk membuktikan pembunuhan tersebut.  

Rapat dengan para pemain lain

Faiz Sadad yang telah mengumpulkan pemain lain akhirnya membuat rapat dan mengatakan jika Ponco telah membunuh noval. Namun saat itu dirinya hanya sendirian sehingga karena kekurangan saksi mata, tuduhan tersebut pun dapat dibantahkan. 

BACA JUGA: Quote Lengkap Faiz Sadad yang Viral dan Direnungkan Dokter Tirta, Pelajaran Idealisme

Faiz Sadad saat itu meminta untuk Ulfa untuk mempercayainya, namun Ulfa mengatakan jika Ponco sedang berada bersamanya. Iyo pun langsung memberikan tuduhan dengan mengatakan jika Ulfa dan Ponco berteman baik, orang yang akrab dipanggil dengan Pais tersebut langsung membantahnya. 

Faiz Sadad yang sadar tidak ada dukungan akhirnya harus menemukan cara lain agar dia dapat membuktikan Ponco bersalah sehingga dia harus mengikuti kemana manusia dengan jas hujan berwarna merah tersebut pergi. 

Pembunuhan selanjutnya pun terjadi, kali ini Alam menjadi korban. Faiz Sadad ingin melaporkan hal tersebut namun tidak jadi karena kurangnya bukti. Dia pun langsung pergi untuk mencari bukti. Saat itu dia melihat Iyo dan Ponco sedang membicarakan sesuatu. Pais pun menjadi curiga dengan mereka berdua. 

Rapat kedua untuk pembuktian

Faiz Sadad akhirnya melaporkan temuan mayat Alam dan membeberkan pertemuan Ponco dengan Iyo. Ternyata gaes, Iyo mengatakan jika Pais selama ini mengikuti Ponco dan menuduh bahwa dirinya ingin membunuh Ponco. 

Faiz Sadad saat itu meminta bantuan Ulfa untuk percaya, namun sang pacar justru mendukung apa yang Iyo katakan. Sehingga Pais menjadi tertuduh. Akhirnya mereka pun menentukan pilihan siapa yang harus dibunuh. 

Sistem pemungutan suara pun dimulai, Ulfa memilih Pais untuk dibunuh, Raha Memilih Iyo, Ponco pun juga sama. Ternyata gaes orang yang berkhianat selama ini adalaha Ponco dan Faiz Sadad. Mereka telah bekerja sama dari awal untuk menjebak Iyo. 

Nah gaes, jika kamu penasaran langsung aja tonton keseruannya Faiz Sadad saat dirinya membuat parodi AMONG US dibawah ini. 

BACA JUGA: Tips dan Trick Menang Among Us ala Jess No Limit Nih Gaes, Sudah Coba?




among usfaiz sadadfaiz sadar parodiparodi among us faiz sadad

Share to: