Quote Lengkap Faiz Sadad yang Viral dan Direnungkan Dokter Tirta, Pelajaran Idealisme

Quote Lengkap Faiz Sadad yang Viral dan Direnungkan Dokter Tirta, Pelajaran Idealisme

Quote Lengkap Faiz Sadad yang Viral dan Direnungkan Dokter Tirta, Pelajaran Idealisme

Quote Faiz Sadad Direnungkan Dokter Tirta (Foto: Twitter @faizsadad_)


Faiz Sadad yang merupakan seorang YouTuber dengan konten komedi membagikan semua cerita viral yang dapat menjadi bahan direnungkan oleh dr. Tirta dan orang-orang yang masih memegang teguh idealismenya. 

Faiz Sadad menceritakan usaha pertamanya yang dianggap mempunyai idealisme yang tinggi. Memang keren apa yang dilakukan oleh YouTuber satu ini, namun tidak menghasilkan apa-apa. 

BACA JUGA: 8 Gaya Fashion Hijab Nisa An Nashr, Pacar Dokter Tirta yang Menawan Abis

"Usaha pertama gue bisa dibilang idealis. Keren doang, masuk semua TV , ngisi seminar dimana mana. Tapi duitnya? Boro2." tulis Faiz

Faiz Sadad menceritakan juga bagaimana dirinya beralih ke bisnis prasmanan yang menurutnya tidak keren tapi menghasilkan uang. 

Faiz Sadad pun sadar jika selama ini dirinya harus mengerjakan sesuatu yang dapat menghasilkan uang. Kumpulkan uang tersebut lalu buatlah apa yang menjadi keinginan kita. 

BACA JUGA: Dokter Tirta Pamer Naik RX King, Captionnya Jadi Sorotan Netizen Gaes

Cerita Faiz Sadad pun dilihat oleh dr Tirta. Tirta membagikan cerita viral tersebut ke dalam Instagramnya. Dia juga ikut mencurahkan bagaimana bisnis awal yang dia lakukan sebelum akhirnya menjadi seperti sekarang.

Dr Tirta juga sangat setuju dengan apa yang Faiz bagikan di Twitternya hingga menjadi viral. Hal ini akan mengajarkan kepada semua orang untuk membuat sesuatu yang dapat menghasilkan.  

"Setuju ama statement ini. Dari dulu juga ane, bisnis karena peluang. Faktanya bisnis yg kebetulan hobi ya cuci sepatu. Bisnis pertama ane : gorengan, jam, gadget, powerbalance, motor, sampe akhirnya skrng sepatu dan klambi2" tulis dr. Tirta

BACA JUGA: Fakta Unik Acara WHAT'S up DOC WITH TIRTA di Inews TV, Duet Rigen dan Bintang Tamu yang Inspiratif




quote faiz sadad viraldr tirtafaiz sadadquote viral direnungkan dr tirtaquote viraltwitter quote

Share to: