YouTuber Yusi Fadila Sebar Video Bunuh Diri Ayu Wulantari, Auto Dikecam Netizen

YouTuber Yusi Fadila Sebar Video Bunuh Diri Ayu Wulantari, Auto Dikecam Netizen

YouTuber Yusi Fadila Sebar Video Bunuh Diri Ayu Wulantari, Auto Dikecam Netizen

YouTuber Yusi Fadila Sebar Video Bunuh Diri Ayu Wulantari (Foto: Instagram @lambe_turah)


YouTuber Yusi Fadila baru-baru ini jadi perbincangan publik setelah menyebar video bunuh diri selebgram Ayu Wulantari. Video Ayu Wulantari yang bersimbah darah di jalan pun langsung viral. 

Perlu diketahui gaes, Yusi Fadila merupakan seorng food vlogger asal Batam. Ia belum lama ini membagikan video naas Ayu Wulantari ke media sosial. Tak ada yang tahu apa motifnya mengunggah video tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Yusi Fadila, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Sebar Video Ayu Wulantari

Banyak netizen pun langsung mengecamnya. Kini video tersebut sudah dihapus oleh Yusi Fadila. 

Yusi Fadila unggah video Ayu Wulantari

Selebgram Ayu Wulantari belum lama ini nekat melompat dari lantai 4 sebuah hotel di Bali. Sebelum melompat, ia sempat bertanya kepada pengunjung hotel lainnya apakah melompat dari lantai 4 ini bisa meninggal. Tak berselang lama, Ayu pun pergi ke balkon hotel dan mengakhiri hidupnya dengan tragis. 

Ternyata ada seseorang yang merekam Ayu Wulantari yang sudah terjatuh dari lantai 4 ke jalan raya. Dalam video itu, Ayu tergeletak di jalan raya. Video itu pun diunggah oleh salah satu YouTuber bernama Yusi Fadila.

"Serius aku beneran ada video lengkapnya. Ini aku lagi susun, kalian bisa nonton full di tiktok aku bentar lagi @yusifadila," tulis Yusi dalam Instagram Storynya yang diunggah ulang oleh akun @lambe_turah. 

BACA JUGA: Biodata Ayu Wulantari, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Bali Meninggal Bunuh Diri

Yusi Fadila menghapus video tersebut 

Gak cuma di TikTok aja, Yusi juga sempat mengunggah video Ayu Wulantari ke Telegram. Namun tak berselang lama, Yusi memutuskan untuk menghapus video tersebut karena para followersnya hal tersebut tak baik untuk diumbar di sosial media. 

"Videonya di tele aku hapus aja ya gengs. Gak enak soalnya, udah dapat masukan dari beberap followers ni kalo hal-hal kek gini rupanya gak baik disebar. Awalnya aku mikir cuma buat penuhin rasa penasaran aku dan kawan" semua aja sih karena gak ada di mana-mana," ungkap Yusi dalam Instagram Storynya beberapa waktu lalu. 

"Tapu ya udah aku ngalah aja, krena gak semua bisa nerima itu. Maaf ya aku hapus gengs. Gak enak soalnya," tambahnya lagi. 

BACA JUGA: Penyebab Meninggal Ayu Wulantari, Unggah Caption Mati dan Sebab Cinta?

Akun Instagram Yusi Fadilah direport netizen

Aksi Yusi yang teah mengunggah video Ayu itu ternyata sudah banyak mendapat perhatian netizen. Meskipun ada yang mengingatkan, tapi tak sedikit pula netizen yang langsung mereport akun Instagram Yusi Fadila tersebut. 

"Banyak cepu ni!! tukang report. Malese ah, padahal videonya juga ud diitemin dan cuma kelihatan dikit di ujung," tulis Yusi Fadila. 

Jangan sampai ketinggalan update informasi lainnya ya gaes, tetap pantengin terus KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id



Yusi Fadilavideo bunuh diri Ayu WulantariAyu WulantariYouTuber Yusi Fadilavideo Ayu Wulantari

Share to: