Biodata Ayu Wulantari, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Bali Meninggal Bunuh Diri

Biodata Ayu Wulantari, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Bali Meninggal Bunuh Diri

Biodata Ayu Wulantari, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Bali Meninggal Bunuh Diri

Biodata Ayu Wulantari, Selebgram Bali Meninggal Bunuh Diri (Foto: Instagram @wulantari_ayu)


Siapa yang masih belum mengenal seorang selebgram dari Bali yang cantik dan diberitakan meninggal karena bunuh diri bernama Ayu Wulantari? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Ayu Wulantari merupakan seorang selebgram yang lahir pada tanggal 18 Juli 1997 si Singaraja. Dirinya menjadi pusat perhatian karena wajahnya yang cantik dan juga tubuhnya yang seksi. Membuat para pria langsung jatuh hati padanya. 

BACA JUGA: Biodata Shoumaya Tazkiyyah, Lengkap Umur dan Agama, Aktris yang Diduga Berinisial ST

Namun kabar mengejutkan pun datang dari wanita ini. Dirinya dikabarkan meninggal karena bunuh diri gaes. Dirinya bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 4 sebuah hotel yang berada di Bali. 

Setelah dicari  tahu oleh kepolisian setempat, mereka menemukan penyebab ia bunuh diri. Dikabarkan Ayu Wulantari bunuh diri karena dirinya baru saja putus cinta. Depresi berat pun dialami hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Ayu Wulantari, seorang selebgram cantik asal Bali yang meninggal bunuh diri. 

BACA JUGA: Biodata Chelzea Verhoeven, Adik Paula yang Dituduh Numpang Hidup ke Baim Wong

Jago nge-dance TikTok

Ayu Wulantari tidak hanya mengunggah foto-foto dirinya sedang memakai baju yang seksi gaes, namun ia juga merupakan seorang konten kreator di TikTok. Ia membuat beberapa konten seperti nge-dance dan lainnya. 

Hobi banget untuk berolahraga

Ayu Wulantari ternyata menjadi wanita yang suka banget untuk berolahraga. Hal ini yang membuat dirinya bisa mendapatkan tubuh yang sangat ideal. Ia juga tak segan-segan untuk membagi pengalamannya tersebut dengan netizen di Instagram pribadinya. 

Suka bepergian ke alam terbuka

Bukan seorang Ayu Wulantari jika tidak bepergian atau liburan. Dirinya menjadi seorang yang aktif banget untuk pergi ke tempat-tempat khususnya alam terbuka seperti pantai. Beberapa kali dirinya juga mengunjungi tempat seperti canti gaes. 

Mempunyai moge yang kece

Tidak hanya seorang laki-laki yang mempunyai motor gede gaes, namun Ayu Wulantari pun mempunyai motor tersebut. Bahkan dirinya memamerkan motor tersebut di Instagram pribadinya. Warna dari motornya tersebut melambangkan dirinya banget. 

Biodata dan profil

Nama: Ayu Wulantari

Tempat asal: Bali

Tangal lahir: Singaraja, 18 Juli 1997

Umur: 24 Tahun

Agama: Hindu (Belum ada sumber resmi)

Profesi: Selebgram

BACA JUGA: Biodata Diego Maradona, Legenda Sepak Bola Meninggal di Usia 60 Tahun




ayu wulantaribiodata ayu wulantariagama ayu wulantariumur ayu wulantari

Share to: