Biodata Mahalini Raharja Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik Dikabarkan Dekat dengan Nuca

Biodata Mahalini Raharja Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik Dikabarkan Dekat dengan Nuca

Biodata Mahalini Raharja Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik Dikabarkan Dekat dengan Nuca

Foto Mahalini Raharja, Penyanyi Cantik Dikabarkan Dekat dengan Nuca (Foto: Instagram @mahaliniraharja)


Yuk kenalan dengan Mahalini Raharja, penyanyi cantik dikabarkan dekat dengan Nuca. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya gaes.

Mahalini Raharja merupakan seorang penyanyi cantik asal Denpasar, Bali. Mahalini Raharja lahir pada 4 Maret 2000, yang berarti kini ia berumur 21 tahun. Agama yang Mahalini Raharja anut adalah agama Hindu.

Mahalini Raharja dikenal setelah ia keluar dari kompetisi Indonesian Idol musim ke 10. Kini, Mahalini Raharja dikabarkan dengan dengan kontestan Indonesian Idol musim ke 10 lainnya, Raja Giannuca atau yang akrab disapa Nuca.

Baca Juga: Biodata Gaza Saleh Ali Lengkap Agama dan Umur, Peserta Indonesian Idol yang Diorbitkan Rossa

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Mahalini Raharja, penyanyi cantik dikabarkan dekat dengan Nuca.

1. Awal Karir

Awal karir Mahalini Raharja di dunia tarik suara adalah ketika dirinya di kelas 2 SMP. Saat itu ia mulai ikut kompetisi bernyanyi. Tak hanya itu, Mahalini juga bergabung dengan vokal grup dari SMPN 1 Denpasar, dan berhasil menjadi juara di ajang kompetisi di Semarang.

Saat SMA, Mahalini mewakili sekolahnya, SMAN 1 Denpasar untuk mengikuti beberapa ajang pencarian bakat.

2. Kontestan Indonesian Idol Musim ke 10

Pada tahun 2019, Mahalini mengikuti audisi Indonesian Idol musim ke 10 dan berhasil melaju hingga babak 5 besar. Sayangnya, langkahnya terhenti di babak tersebut.

3. Merilis 3 Lagu

Mahalini kini telah merilis 3 lagu, bahkan salah satu lagunya telah dirilis sebelum ia mengikuti Indonesian Idol. Lagu tersebut berjudul Bawa Dia Kembali yang dirilis pada tahun 2015. 

Sementara itu, dua lagu lainnya adalah Aku yang Salah, berduet dengan Nuca pada tahun 2020. Dan Melawan Restu pada tahun 2021.

4. Dikabarkan Dekat dengan Nuca

Mahalini Raharja kini dikabarkan dekat dengan penyanyi ganteng, Nuca. Mereka berdua yang sama-sama jebolan Indonesian Idol musim 10 ini, pernah merilis lagu duet yang berjudul Aku yang Salah.

Baca Juga: Biodata Nuca, Lengkap Umur, Agama dan Nama Lengkap, Jebolan Indonesian Idol yang Duet bareng Mahalini

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja
Nama panggilan:Mahalini
Nama panggung:Mahalini Raharja
Tempat, tanggal lahir:Denpansar, 4 Maret 2000
Umur:21 tahun
Agama:Hindu
Status:Belum menikah
Pendidikan:Universitas Mahasaraswati
Pekerjaan:Penyanyi, Mahasiswa
Akun Instagram:

@mahaliniraharja

Nah, itulah biodata lengkap dari Mahalini Raharja, penyanyi cantik dikabarkan dekat dengan Nuca. Gimana, sekarang sudah kenal kan?




Mahalini RaharjaMahalini Raharja NucaBiodata Mahalini RaharjaProfil Mahalini RaharjaAgama Mahalini RaharjaUmur Mahalini RaharjaAsal Mahalini RaharjaHobi Mahalini RaharjaLagu Mahalini Raharja

Share to: