Masakan Amelia Dinilai Tak masuk Dalam Kategori IndianFood

Masakan Amelia Dinilai Tak masuk Dalam Kategori IndianFood

Foto

Instagram chef juna


MasterChef season 6 yang tayang setiap hari minggu kontes memasak yang di tayangkan di RCTI, kini telah memasuki babak 10 besar. Ada 10 konstestan yang sukses bertahan dan melaju ke babak selanjutnya, yaitu Amelia,Ami,Vanty,Sisca,Chiristo,Ade,Fajar,Erick,Firhan dan Putu.

Di babak selanjutnya,para kontestan ditantang untuk menyelesaikan tantangan Indian food yang akan kaya dengan rempah rempahnya.

Pada tantangan Ini amelia memasak Grilled Lamb with Basmati Rice,Grilled Eggplant,& Mint Youghurt.

 Rupanya, masakan Amelia ini mendapatkan komentar buruk dari semua Juri MasterChef, chef Juna memberikan kritikan pedas untuk masakan Amelia yang lebih condong pada Mediterranean Food,bahkan Chef Juna Menyebut masakan amelia sama sekali tidak ada rasanya.

Amelia kembali memasak makanan yang sama untuk tantangan Indian food ke versi yang lebih baik dari sebelumnya. Chef Arnold pun mempertanyakan kenapa Amelia memasak olahan yang sama hanya untuk pembuktian diri sendiri, menurut Chef Juna, kembali memasak hidangan yang sama adalah strategi yang kurang tepat.

Saat Chef Arnold meminta jawaban dari Amelia, Chef Juna menyebut Amel,keras kepala, "Stubborn,keras kepala," kata chef Juna.

Chef arnold lantas membeberkan seharusnya Amelia salah satu peserta  yang tereliminasi di Masterchef.Namun, nasib Amelia di masterChef kini masih aman karena masakannya di pressure jauh lebuh baik.




Chef JunaMaster chefMaster Chef RCTI

Share to: