5 Fakta Film 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati', No 3 Bikin Merinding!

5 Fakta Film 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati', No 3 Bikin Merinding!

5 Fakta Film 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati', No 3 Bikin Merinding!

Foto: Instagram


Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati merupakan sebuah film horor Indonesia yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratudan diproduksi oleh Unlimited Production.

Film tersebut diadaptasi dari karya tulis wattpad buatan Arumi E Novel. Film tersebut dibintangi oleh Al Ghazali sebagai Brama, Natasha Wilona sebagai Siena dan Ria Ricis sebagai Flo.

Aku Tahu Kapan Kamu Mati akan bercerita soal  Siena (Natasha Wilona) yang memiliki kemampuan khusus. Kemampuannya itu dimiliki setelah dia mengalami mati suri.

Untuk lebih mengetahui tentang film ini, kalian tentunya harus mengetahui fakta-takta mengenai film Aku Tahu kapan Kamu Mati.

1. Asri Welas Merinding saat Berperan selama syuting

Dalam film ini, Asri Welas berperan sebagai ibu penunggu asrama yang selalu menunggu pulang anak-anak asrama.

Bermain dalam fil ini, Asri juga mengaku merasa takut saat syuting karena sering dilakukan malam hari.

"Selama syuting aku merinding terus. Menantangnya menghilangkan rasa takutku di lokasi syuting," kata Asri Welas.

2. Tayang Kamis, 5 Maret 2020

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati tayang perdana di bioskop Indonesia mulai hari ini, Kamis, 5 Maret 2020. Film bergenre horor tersebut, terdaftar dalam deretan film yang sudah tayang di bioskop pada laman21cineplex.com.

3. Bercerita mengenai seseorang yang mempunyai kemampuan khusus setelah mati suri

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati mengisahkan seorang perempuan yang bernama Siena (Natasha Wilona). Siswi SMA tersebut memiliki kemampuan khusus usai mengalami mati suri.

4.  Dibintangi artis dari segala genre dan usia

Dalam film Aku Tahu Kapan Kamu Mati dibintangi artis Indonesia dari berbagai kalangan, seperti Natasha Wilona, Al Ghazali, Fitria Rasyidi, Sonia Alexa, Ryma Gembala, Rita Nurmaliza, Elizabeth Christine, Adinda Halona, dan Catherine Wilson.

5. Natasha Wilona beradu akting dengan Al Ghazali

Film karya rumah produksi Unlimited Production ini mempertemukan artis peran Natasha Wilona dan Al Ghazali. Mereka beradu akting untuk pertama kalinya dalam genre horor.




aku tahu kapan kamu matiNatasha WilonaArumi E NovelAl GhazaliRia Ricis

Share to: