Biodata Leonardus Wahyu Dewala, Lengkap Agama dan Umur, Viral Diduga Predator Alis Kamu Gemas

Biodata Leonardus Wahyu Dewala, Lengkap Agama dan Umur, Viral Diduga Predator Alis Kamu Gemas

Biodata Leonardus Wahyu Dewala, Lengkap Agama dan Umur, Viral Diduga Predator Alis Kamu Gemas

Kolase foto Leonardus Wahyu Dewala sosok viral di Twitter informasi biodata umur dan agama (Foto: @GRESAIDS @aliskamugemash)


Tengah viral dan ramai diperbincangkan di sosial media, seorang pria dengan bernama Leonardus Wahyu Dewala disebut-sebut sebagai pelaku predator seksual dari aplikasi kencan.

Leonardus Wahyu Dewala merupakan seorang pria yang pernah tinggal di daerah Mampang, Jakarta Selatan dan kerap mengubah namanya untuk memperdaya banyak wanita.

Ada banyak banget gaes nama yang digunakannya untuk menghindari identitas asli dan kabur dari para korban yang sebelumnya, Dia biasa menggunakan nama Esa Dewala, Leonardus, Hesa Dewala dan banyak lagi.

Kini pria dengan brewok dan kacamata ini tengah menjadi musuh masyarakat dan virl diperbincangkan di sosial media mulai dari Twitter hingga Instagram.

Baca Juga: Biodata Andrea Mutiara Rianwar, Lengkap Umur dan Agama, Peserta The Next Influencer Asal Bengkulu

Berikut biodata dan profil singkat Leonardus Wahyu Dewala, predator seksual dari aplikasi kencan berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital.

1. Profil dan Biodata Leonardus Wahyu Dewala

Nama asli: Leonardus Wahyu Dewala

Nama panggilan: Esa, Dewala

Tempat asal: Yogyakarta

Umur: 29 Tahun 

Agama: Katolik (Belum ada sumber resmi)

Pendidikan: Sekolah Tinggi Seni Rupa Desain (STRD Visi)

Status: Belum menikah

Tempat tinggal sekarang: Jakarta

Akun Instagram: Deactivated

2. Mengaku Lulusan Kampus Luar Negeri

Selain suka memalsukan nama, pria yang disebut-sebut sering beraksi di sekitar Jogja, Malang dan Semarang ini juga memalsukan latar pendidikannya gaes.

Dia mengaku sudah lulus S3 dari kampus ternama di Swiss lho! Hal ini tentu saja digunakannya untuk terlihat berpendidikan saat hendak melancarkan modusnya kepada para wanita di aplikasi kencan. 

Baca Juga: Fakta Lengkap Leonardus Wahyu Dewala Viral Diduga Predator dengan Pickup Line Alis Kamu Gemas~

Dengan pendidikan yang pamerkannya tersebut, kebohongan lainnya pun membuntuti. Salah satunya adalah pekerjaan yang dibuat-buat. Mulai dari staf di kementerian hingga menyematkan Cannes Film Festival di LinkedIn pribadinya!

3. Sudah beraksi sejak tahun 2013

Hal seperti ini nampaknya sudah sering kali terjadi. Di Twitter, ada begitu banyak kasus predator seksual yang tengah dibongkar. 

Terbaru, kasus predator seksual ini datang dari Leonardus yang mencari mangsa di aplikasi kencan. Dia sangat pintar merayu para mangsanya untuk luluh dan berinteraksi dengannya.

Dilansir dari thread yang diunggah oleh akun Twitter @GRESAIDS, pria yang memiliki banyak nama alias ini sudah melancarkan aksinya sejak 2013 lalau atau bahkan sebelumnya. Dikatakan bahwa Leonardus pernah tinggal di daerah Mampang, Jakarta Selatan.

Korbannya pun sudah sangat banyak gaes! Sementara itu, korban gak hanya dirayu dan dijadikan pemuas napsunya gaes. Dia juga kerap meminjam sejumlah uang hingga barang yang akhirnya gak pernah dikembalikan.

4. Fakta Kelakuan Leonardus Wahyu Dewala dari Instagram @aliskamugemash

Selain thread dari akun twitter @GRESAIDS, membongkar banyak identitas asli dari Leonardus Wahyu Dewala. 

Pria ini biasa ditemukan di beberapa aplikasi kencan seperti Tinder, Coffe Meets Bagel (CMB) hingga OkCupid (OKC). Kemudian dengan segala rayan maut, dia mengalihkan percakapan ke aplikasi bertukar pesan yang lebih pribadi seperti WhatsApp.

Bukan hanya itu, dia juga memasang begitu banyak data diri palsu yang membuatnya terlihat sangat keren seperti pendidikan S3 Swiss dan pekerjaan yang hebat berhubungan dengan politik dan negara.

Dari sanalah dia berhasil membuat korban luluh dan mulai melancarkan aksinya.

5. Rayu Korban dengan Memuji Alisnya?

Ternyata ada begitu banyak cara yang dilakukan Leonardus untuk meluluhkan hati para mangsanya. Salah satunya adalh dengan memuji beberapa agian fisik dari sang wanita.

Salah satu yang menjadi ciri khasnya adalah memuji alis gaes. Ini lah yang kemudian dijadikan username Instagram @aliskamugemash untuk membongkar kelakuan predator seksual dari aplikasi kencan ini.

Baca Juga: Fakta Cerita Predator Seks Fetish Kaos Kaki di Bantul, Sang Ibu & Adik sampai Jadi Korban

Nah itu dia sejumlah fakta dan profil singkat Leonardus Wahyu Dewala yang disebut-sebut sebagai pelaku predator seksual dari aplikasi kencan.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis, dan berita viral hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Leonardus Wahyu Dewalapelaku predator seksualpredator seksualViral predator seksualpredator seksual Aplikasi KencanEsa DewalaLeonardusHesa Dewala

Share to: