Viral Matras Yoga Hypebeast, Kayak Apa Sih Bentuknya?

Viral Matras Yoga Hypebeast, Kayak Apa Sih Bentuknya?

Viral Matras Yoga Hypebeast, Kayak Apa Sih Bentuknya?

Viral Matras Yoga Hypebeast, Kayak Apa Sih Bentuknya? (Foto: Luois Vuitton)


Baru-baru ini, viral matras yoga hypebeast berharga puluhan juta. Kayak apa sih dan apa keunggulannya? Simak dalam ulasan berikut gaes. 

Matras jadi alat penting buat orang-orang yang suka melakukan olah raga yoga. Motif dan warnanya biasanya beragam, ada yang cuma berwarna hitam polos, ada juga yang berwarna ngejreng dengan motif unik. 

BACA JUGA: Selebgram Ini Viral Karena Gunting Tas Louis Vuitton dan Gucci Jadi Baju

Kisaran harganya juga beragam gaes, dari mulai ratusan ribu bahkan ada yang sampai puluhan juta rupiah. Kira-kira buat kamu yang suka olah raga yoga atau work out at home bakal tertarik gak ya dengan matras yoga hypebeast yang dijual seharga Rp29 juta ini?

Matras yoga buatan Louis Vuitton

Ternyata, matras yoga hypebeast itu adalah alat olah raga terbaru yang diluncurkan oleh rumah mode asal Prancis, Louis Vuitton atau LV. Matras hypebeast ini diberi harga yang cukup fantastis, yakni USD 1,958 atau setara dengan Rp29 juta gaes. 

Matras ini memang terlihat sangan luxurious dengan motif emboss monogram LV yang menghiasi seluruh bagian matras. Produk yang dinamai Louis Vuitton Monogram Yoga Mat ini memiliki lebar 180 cm x 66 cm. 

Set yoga mat ini juga dilengkapi dengan tali agar mudah dibawa ke mana-mana. LV juga memberi tag warna coklat dengan motif monogram canvas di tali tersebut. 

Buat kamu yang tertarik dengan koleksi yoga mat dari LV ini, kamu bisa membelinya di toko Louis Vuitton terpilih yang tersebar di beberapa negara. 

BACA JUGA: Produk Lain dari Brand Terkenal yang Nggak orang Tahu, Facebook Jualan Chiki sampai H&M Jualan Buah, Kocak

Produk alat olah raga lain yang dirilis LV

Gak cuma matras yoga aja gaes, LV juga pernah merilis alat olahraga lainnya lho. Beberapa diantaranya adalah dumbbels dan tali lompat hypebest. 

Dumbbels terbuat dari besi yang dihiasi tulisan Luous Vuitton di kedua ujungnya. Sementara itu bagian handle nya terbuat dari canvas dengan motif logi monogram ikonik milik LV. Serupa dengan dumbbels, tali lompat LV juga punya motif ikonik monogram LV. 

Soal harga, dummbbells ini dijual seharga Rp33 juta untuk seppasang dengan berat 2,7 kg. Sementara itu, untuk tali lompat dihargai Rp8 juta aja. 

Gimana nih para fashionista sekaligus pecinta olahraga tertarik beli alat-alat olahraga dari LV? 

BACA JUGA: Tiga Brand Bandung Ini Viral dan Laris karena Dipakai Jokowi, Kualitas Lokal Gak Kalah sama Luar Gaes




matras yoga hypebeasthypebeastLouis VuittonLVMatras yoga LValat olahraga LV

Share to: