Kisah Viral Bayi Bernama 'Dinas Komunikasi Informatika Statistik', Netizen Ikut Geram?

Kisah Viral Bayi Bernama 'Dinas Komunikasi Informatika Statistik', Netizen Ikut Geram?

Kisah Viral Bayi Bernama 'Dinas Komunikasi Informatika Statistik', Netizen Ikut Geram?

Kisah dibalik nama bayi Dinas Komunikasi Informatika Statistik (Foto: Instagram @smart.gram)


Belakangan ini netizen tengah memperdebatkan sebuah kisah viral dari seorang bayi baru lahir yang bernama Dinas Komunikasi Informatika Statistik.

Ya, kamu gak salah baca gaes! Nama bayi dari pasangan  suami istri Slamet Wahyudi dan Ririn Linda ini memang mirip dengan nama sebuah instansi pemerintah.

Antara kaget dan heran, netizen pun cukup dibuat geram dengan pemberitaan tersebut. Pasalnya mereka khawatir anak tersebut akan menjadi bahan olokan oleh teman-temannya di sekolah nanti.

Penasaran kenapa sang bayi diberi nama Dinas Komunikasi Informatika Statistik? Simak ulasan fakta dan kisah dibaliknya berikut ini!

Viral Bayi Bernama Dinas Komunikasi Informatika Statistik

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, nama anak dari pasangan  Slamet Wahyudi dan Ririn Linda ini ini ternyata lahir pada 23 Desember 2020 kemarin gaes.

Dia diberikan nama 'Dinas Komunikasi Informatika Statistik' dan memiliki nama panggilan Dinko. 

Kedua orangtua Dinko merupakan warga Dukuhturi Kecamatan Bumiayu, Brebes. Kisah ini pun viral ketika potret Aqiqah Dinko tersebar di sosial media.

Ternyata Berawal dari Nazar Gaes

Banyak yang gagal paham atas nama Dinko yang menyerupai nama instansi pemerintah tersebut. Gak menggunakan embel-embel apapun, namanya benar-benar mirip dengan DISKOMINFOTIK.

Ternyata kedua orang tua Dinko menamainya dengan sangat unik karena sebuah nazar gaes. Sang ayah sudah sejak lama mendambakan kehadiran seorang anak lelaki.

Hal ini membuatnya berjanji jika anaknya kelak lahir berjenis kelamin laki-laki, namanya adalah Dinas Komunikasi Informatika Statistik. Siapa sangka, keinginannya terkabul dengan kelahiran Dinko pada akhir tahun 2020 kemarin.

Netizen Ikut Geram?

Aneh tapi nyata, hal ini tentu saja menjadi perdebatan di kalangan netizen. Pasalnya nama tersebut sangat unik dan out of the box banget ya gaes!

Hal yang menjadi perdebatan netizen adalah ketakutan bahwa Dinko akan menjadi bahan bully teman-temannya di sekolah.

Jadi pembahasan di Twitter, banyak netizen yang kemudian ikut membagikan kisahnya saat nama mereka yang unik menjadi bahan gurauan teman-temannya di sekolah.




Dinas Komunikasi Informatika StatistikBayi DinkoNama Bayi UnikBerita ViralKisah ViralNama Dinas Komunikasi Informatika StatistikBayi Dinas Komunikasi Informatika StatistikViral Dinas Komunikasi Informatika Statistik

Share to: