Biodata dan Profil Sarjia Samin Ibrahim Lengkap Umur, Agama, IG, Kontestan MasterChef Indonesia Season 11

Biodata dan Profil Sarjia Samin Ibrahim Lengkap Umur, Agama, IG, Kontestan MasterChef Indonesia Season 11

Biodata dan Profil Sarjia Samin Ibrahim Lengkap Umur, Agama, IG, Kontestan MasterChef Indonesia Season 11

Sarjia Samin Ibrahim (foto: Instagram/@zenobiajie02)


Yuk simak biodata dan profil salah satu kontestan MasterChef Indonesia Season 11 yang bernama Sarjia Samin Ibrahim lengkap dengan umur, agama, dan akun Instagramnya.

Sarjia merupakan peserta yang berasal dari Sorong, Papua Barat. Ia berkarier sebagai model hingga mengikuti kontes kecantikan sebelum akhirnya mengikuti ajang MasterChef Indonesia Season 11.

Dimulai sejak Sabtu, 26 Agustus 2023, kontes memasak tersebut tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.30 WIB.

Baca juga: Biodata dan Profil Rizky Saputra Singarimbun aka Kiki MCI: Umur, Agama dan Instagram, Peserta MasterChef Indonesia Season 11

Profil Sarjia Samin Ibrahim

Sarjia Samin Ibrahim adalah peserta yang berasal dari Kabupaten Sorong, Papua Barat. Ia lahir pada 20 Februari 1992 sehingga usianya saat ini adalah 31 tahun. Agama yang dianutnya adalah Islam.

Seorang Model

Sebelum mengikuti ajang MasterChef Indonesia Season 11,  Sarjia Samin Ibrahim telah lebih dulu dikenal sebagai seorang model dan konten kreator. Ia terpilih sebagai Puteri Indonesia Maluku Utara pada tahun 2017.

Di tahun 2019, Sarjia Samin mengikuti ajang Miss Grand Indonesia meskipun belum keluar sebagai juara. Kala itu ia meraih gelar Miss Grand Congeniality 2019. Sarjia Samin juga diketahui menekuni karier sebagai model sejak tahun 2013.

Menjalankan Usaha Kuliner

Sarjia Samin memiliki usaha di bidang kuliner bernama TongpuRuma. Selain itu, ia juga menjadi brand ambassador dari toko handphone bernama Bosscellular.

Kepopuleran Sarjia Samin yang memiliki 125 ribu followers di media sosial Instagram juga membuatnya kerap mendapat endorse dari berbagai produk.

Baca juga: Biodata dan Profil Vivi MCI: Umur, Agama dan Instagram, Peserta MasterChef Indonesia Season 10 Seorang Dokter Hewan

Biodata Sarjia Samin Ibrahim

Nama: Sarjia Samin Ibrahim
Tempat, Tanggal Lahir: Sorong, Papua Barat. 20 Februari 1992
Umur: 31 tahun
Agama: Islam
Profesi: Model, Konten Kreator, Pebisnis
Instagram: @zenobiajie02
TikTok: @zenobia02



Sarjia Samin IbrahimProfil Sarjia Samin IbrahimUmur Sarjia Samin IbrahimKarier Sarjia Samin IbrahimBiodata Sarjia Samin IbrahimMasterChef Indonesia Season 11

Share to: