Aplikasi Mango Live Hilang di Play Store, Akibat Viral Video Bugil Selebgram RR?

Aplikasi Mango Live Hilang di Play Store, Akibat Viral Video Bugil Selebgram RR?

Aplikasi Mango Live Hilang di Play Store, Akibat Viral Video Bugil Selebgram RR?

Selebgram RR viral bugil online, Mango Live hilang di Play Store (Foto: berbagai sumber)


Aplikasi streaming video Mango Live yang belakangan ini viral karena video bugil Selebgram RR menghilang dari Play Stro pada 25 September 2021.

RR aka Rani Rahmawati merupakan seorang Selebgram dan pemandu lagu karaoke asal Bandung, Jawa Barat yang saat ini berusia 23 tahun. Wanita yang dijuluki Kuda Poni ini diketahui tinggal di daerah Taman Pancing, Densel, Bali.

Dia ditangkap polisi pada 17 September 2021 yang lalu atas laporan masyarakat bahwa wanita yang dijuluki Kuda Poni ini kerap melakukan live bugil dan juga masturbasi.

Baca Juga: Kumpulan Video RR Kuda Poni Bintang Live Aplikasi Mango yang Tersebar di Media Sosial

Sosok, potret hingga videonya kini membuat netizen penasaran. Pasalnya, Rani mengungkapkan bahwa dia berhasil menerima uang puluhan juta rupiah atas aksi live bugil dan masturbasi tersebut.

Selebgram RR Ditangkap Polisi, Aplikasi Mango Live Menghilang

Setelah penangkapan, Selebgram RR aka Rani mengaku bahwa dia sudah melakukan live bugil selama 9 bulan lamanya.

Live tersebut dilakukannya melalui sebuah aplikasi bernama Mango Live.

Baca Juga: Profil RR Kuda Poni Bintang Live Aplikasi Mango yang Tertangkap di Bali

Mango Live merupakan platform hiburan siaran langsung global yang berfokus pada genre hiburan dan streaming. Pengguna akan belajar gaya hidup para sreamer melalui siaran langsung. Semua negara, termasuk Indonesia bisa menggunakannya. 

Seperti aplikasi Bigo yang viral, Mango Live apk juga menawarkan hampir serupa, yakni hadiah dari para pemirsanya. Hal ini membawa keuntungan bagi para streamer.

Berdasarkan pemantauan KUYOU.id, kini aplikasi Mango Live tidak ditemukan dalam pencarian atau menghilang. Apakah karena kasus viral video bugil Selebgram RR?




RR si Kuda Poniselebgram rrprofil selebgram rrbiodata selebgram rrbintang liverr bintang liveaplikasi mango live masturbasiLink Mango LiveLink download Mango LiveDownload apk Mango LivePlaystore Mango LiveFakta Terbaru RRRR asal CianjurPendapatan RRRR si Kuda PoniFakta Terbaru RR Kuda PoniVideo Live Selebgram RRMango LiveAplikasi Mango LiveMango Live MenghilangDownload Mango Live

Share to: