Kenapa Penjual Buah Pakai Aquarium & Penjual Ikan Malah Diplastikin? Kita Bedah Yuk Gaes

Kenapa Penjual Buah Pakai Aquarium & Penjual Ikan Malah Diplastikin? Kita Bedah Yuk Gaes

Kenapa Penjual Buah Pakai Aquarium & Penjual Ikan Malah Diplastikin? Kita Bedah Yuk Gaes

Pedagang Buah dan Ikan (Foto: dok. Istimewa)


Kamu pasti akan bertanya-tanya kenapa penjual buah pakai aquarium dan penjual ikan menggunakan plastik. Nah kita bedah disini gaes biar kamu paham! 

Nah gaes, terkadang sering timbul pertanyaan-pertanyaan yang aneh dalam hidup ini. Bahkan banyak sekali tingkah laku aneh dari manusia yang terkadang membuat semua orang bingung. 

BACA JUGA: Viral Pelajar Bernama Anjir Faghnawy Achmada asal Lamongan, Kamu Kenal Enggak Gaes?

Salah satu pertanyaan yang muncul kali ini adalah kenapa penjual buah menggunakan aquarium sedangkan ikan menggunakan plastik gaes? Apakah kamu juga berpikir hal yang sama? 

Manusia terkadang mempunyai keinginan untuk membeli sebuah makanan, minuman atau jajanan namun mereka bingung harus membeli apa. Seketika mereka hanya akan membeli apa yang muncul dihadapannya saja. Hal tersebut sering dinamakan "lapar mata". 

Hal itu yang membuat banyak sekali penjual buah menggunakan kotak kaca atau aquarium ikan untuk menjual buah-buahan. Agar orang dapat melihat kesegaran buah yang ada di dalam aquarium tersebut gaes. 

BACA JUGA: Ini Sosok Awenaq13, Cewek Viral Beragam Kristen yang Viral Betah Pakai Jilbab Gaes

Tak hanya itu saja, orang-orang juga dapat melihat jenis atau aneka buah-buahan yang dijual oleh orang tersebut sehingga orang-orang bisa melihat-lihat dan memilih untuk membeli buah apa yang mereka inginkan. 

Nah material kaca ini dipilih ternyata ada kegunaannya gaes. Salah satunya adalah karena kaca dapat menimbulkan efek visual yang lebih menarik dibandingkan opsi material lainnya. Sehingga buah-buahan yang ada didalamnya akan terlihat segar. 

Jika kamu mempertanyakan kenapa ikan tidak berada dalam aquarium jika dijual dijalan gaes. Jadi gaes, Pedagang sebenarnya tidak memasukan ikan ke dalam aquarium karena pedagang tersebut akan kerepotan. 

Tak hanya itu gaes, tidak semua jenis ikan dapat disatukan dalam satu aquarium. Jika semua jenis ikan masuk dalam satu aquarium, bisa terjadi pembantaian terhadap salah satu jenis ikan gaes. Akibatnya pedagang akan rugi jika ikan tersebut mati karena mereka berantem. 

Namun jika pedagang tersebut berjualan di rumah atau ruko, pastinya mereka menggunakan aquarium karena tidak perlu didorong kemana-mana. Pedagang hanya tinggal menunggu pelanggan untuk datang ke tempatnya. 

Nah gaes, semoga penjelasan di atas menjawab pertanyaan kalian selama ini. 

 

BACA JUGA: Atta Halilintar Bingung Ditanya Lebih Cantik Millen atau Aurel Gaes! Pesonanya Curi Perhatian Kru




alasan penjual buah pakai aquariumalasan penjual ikan menggunakan plastikpenjelasan penjual buah pakai aquarium dan penjual ikan pakai plastik

Share to: