Nabi Muhammad Dalam Kitab Yahudi Sudah Ada, Ternyata Berdoa ke Tembok Sebut Nama Muhammad

Nabi Muhammad Dalam Kitab Yahudi Sudah Ada, Ternyata Berdoa ke Tembok Sebut Nama Muhammad

Nabi Muhammad Dalam Kitab Yahudi Sudah Ada, Ternyata Berdoa ke Tembok Sebut Nama Muhammad

Kolase Foto Pembuktian Muhammad Dalam Kitab Yahudi (Foto: TikTok)


Ternyata dalam sebuah video TikTok disebutkan di Kitab Yahudi jika Nabi Muhammad sudah ada lho gaes. Apakah hal tersebut benar? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu.

Jika membicarakan masalah Nabi, cerita yang beredar disetiap agama justru berbeda gaes. Dalam Islam Muhammad merupakan Nabi terakhir namun di Katolik Yesus menjadi yang terkahir lho. Sehingga semua hal itu dikembalikan kepada kepercayaan orang. 

BACA JUGA: Niat Sholat Tahajud Beserta Tata Cara Sholat Sesuai Sunnah Nabi Muhammad

Namun beberapa oknum justru berusaha memecah belah masyarakat dimana mereka memaksa kepercayaan yang bukan dianutnya. Bahkan hal ini selalu dibahas baik di sosial media maupun kehidupan nyata. 

Nah, ternyata gaes sebuah video di TikTok yang beredar dimana dalam sebuah kitab Yahudi sudah ada Nabi Muhammad lho. Pastinya kamu sendiri penasaran kan apa yang terjadi? Yuk cek dibawah ini. 

Nama Nabi Muhammad dalam kitab Yahudi gaes

Video tersebut dijelaskan jika Kitab Taurat yang orisinil sendiri menyebutkan kalau Muhammad merupakan Nabi terakhir dan penutup dari para Nabi. Baginda Rasul juga akan hadir pada hari kiamat nanti lho. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Ianncok aka Muhammad Faiz TikTok, Member Viens Boy yang Viral

Bahkan video tersebut juga mengatakan jika kamu mencari di Google tentang orang Yahudi yang berdoa ke tembok, kalian akan mendengar kata Muhammad. Hal ini ternyata sudah ada dalam kitab mereka lho. 

Dalam bahasa Ibrani sendiri jika kita mengacu kepada video tersebut, orang-orang Yahudi sendiri mengartikan Muhammad sebagai "Hal yang indah". Namun cara pembacaan yang sama membuat orang-orang percaya jika Nabi terakhir agama Islam itu disebutkan dalam kitab tersebut. 

Kata-kata tersebut juga tertera pada Kidung Agung 5:16 dimana ada satu kata yang dibaca Muhammad. Bahkan ketika hal tersebut diberikan kepada orang Yahudi mereka akan membacanya dengan pengucapan yang sama lho. 

BACA JUGA: Biodata Muhammad Aldin Pratama Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Aktor Ganteng yang Hits di TikTok

Itu dia gaes salah satu bukti nama dari Nabi Muhammad yang ternyata sudah ada di kitab Yahudi dan diucapkan saat berdoa ke tembok. Jika kamu ingin melihat berita lainnya, langsung saja cek di KUYOU.id. 




muhammadnabi muhammadnama nabi muhammad di kitab yahudimuhammad kitab yahudimuhammad kitab tauratkitab taurat

Share to: