Apakah NGL Link Bisa Melacak Nama Penanya? Simak Sebelum Beli Premium Gaes!

Apakah NGL Link Bisa Melacak Nama Penanya? Simak Sebelum Beli Premium Gaes!

Apakah NGL Link Bisa Melacak Nama Penanya? Simak Sebelum Beli Premium Gaes!

NGL Link Gak Bisa Melacak Penanya Meski beli Premium (Foto: Instagram)


Apakah tren viral Instagram bernama NGL Link bisa benar-benar melacak siapa penanya yang datang secara anonim kepada kita? Jangan dulu memutuskan membeli premium gaes!

NGL Link adalah aplikasi yang ramai digunakan dan disematkan di bio Instagram untuk bisa memberikan pertanyaan anonim sebanyak-banyaknya kepada pemilik link. NGL merupakan singkatan dari Not Gonna Lie atau "tidak akan berbohong."

Nah, banyak banget yang tengah menggunakan aplikasi ini dan mendapatkan pertanyaan-pertanyaan misterius, aneh, bahkan hingga mengejek. Hal ini memancing si pemilik akun untuk membeli versi premium demi mengetahui siapa yang melontarkan pertanyaan tersebut ke NGL miliknya.

Baca Juga: Arti Kata dan Makna Clickworker, Penyedia Pekerjaan Sampingan Lengkap Cara Daftar

Aplikasi NGL memang menyediakan versi premium dengan harga Rp 159 ribu. Namun apakah benar bisa melacak si pananya? Simak ulasannya berikut ini.

Apa Saja Manfaat NGL Link Premium?

NGL Link diketahui menyediakan dua versi. Versi biasa dan juga premium.

Untuk memiliki versi premium, kamu harus membayar sekitar 1,99 hingga 9,99 dollar AS. Jumlah tersebut setara dengan Rp29.000 – Rp148.000.

Versi ini juga hanya tersedia di beberapa negara lho gaes!

Tapi apakah NGL Premium bisa melacak nama dan identitas penanya?

Jawabannya adalah tidak!

NGL Premium tidak bisa melacak nama dan identitas penanya.

Mereka hanya menyediakan clue kepada pemilik premium untuk mengetahui perangkat apa yang memberikan pertanyaan dan dia berada di mana. 

Berdasarkan pengalaman beberapa pengguna NGL premium di Indonesia, identitas penanya hanya diberitahu kurang lebih seperti ini gaes;

"They are near Singapore and have an Apple iPhone" atau "Mereka (penanya) berada di dekat Singapore dan menggunakan Apple iPhone."

Sama sekali tidak menjawab rasa penasaran kita. Beberapa netizen yang mencoba "membongkar" aplikasi tersebut juga mengungkapkan bahwa mereka tidak akan bisa mengetahui nama dan identitas lengkap sang penanya, alias aplikasi ini 100% anonim!

Nah, itu dia ulasan lengkap tentang NGL premium yang ternyata gak bisa mengetahui nama da identitas penanya.




NGL Link PremiumNGL Link Premium KegunaanManfaat NGL Link PremiumMelacak Penanya NGLNGL AnonimRahasia NGLNGL LinkPenanya NGL LinkSiapa Penanya NGL LinkPremium NGL LinkLink Download NGL Link

Share to: