Ini Potret Anak SMA Asal Riau yang Viral karena Pamer Gambar Kelamin di Seragam

Ini Potret Anak SMA Asal Riau yang Viral karena Pamer Gambar Kelamin di Seragam

Ini Potret Anak SMA Asal Riau yang Viral karena Pamer Gambar Kelamin di Seragam

Istimewa


Media sosial digemparkan dengan banyaknya foto-foto yang tak senonoh, foto tersebut adalah foto coret-coretan antar siswa SMA yang merayakan kelulusan. 

Jika biasanya para siswa merayakan kelulusan dengan mencoret-coret baju seragam sekolah dengan dipenuhi tanda tangan dan pesan-pesan perpisahan.

Namun berbeda dengan salah satu siswi ini, dirinya menggambarkan gambar alat kelamin pria di rok sekolahnya. 

Aksinya tersebut sontak langsung membuat warganet geram, karena dinilai hal tersebut bukanlah hal yang baik untuk seorang pelajar. Dan diketahui pula aksi yang tak senonoh nya tersebut ingin diunggahnya di Youtube.  

Diketahui para siswa SMA ini berasal dari Riau. 

Aksi tak senonoh nya itu pun dibagikan melalui Instagram Story melalui akun yang bernama @hayatunjumainii. 

1. Potret Siswi yang menggunakan Baju Sangat Ketat berada ditengah siswa laki-laki sambil menghadap kebelakang, menunujukan gambar alat kelamin laki-laki  di bagian rok belakanganya. 

2. Terlihat segerombolan anak pelajar yang melakukan coret-coretan, dengan caption "Miras nya diganti teh botol karna ga boleh minum alcohol, Full nya Bakal ada di YT aku ya" 

3. Dua siswi melakukan gendong-gendongan dengan menggunakan kacamata, dan menonjolkan gambar kelamin pri di bagian rok belakangnya. 

4. Sepasang siswa siswi yang berpose, dan sang siswa memaerkan coretan dibaju dengan gambar tubuh seorang wanita separuh telanjang. 




hayatunjumaidiviralanaksekolahpelajarkelulusancoretcoret

Share to: