DREZZO Hadirkan Pameran AR Digital Fashion di Future Blockchain Summit 2023 Dubai

DREZZO Hadirkan Pameran AR Digital Fashion di Future Blockchain Summit 2023 Dubai

DREZZO Hadirkan Pameran AR Digital Fashion di Future Blockchain Summit 2023 Dubai

DREZZO Hadirkan Pameran AR Digital Fashion di Future Blockchain Summit 2023 (Foto: Istimewa)


Future Blockchain Summit 2023 telah resmi dibuka di Dubai pada 15 Oktober 2023. Acara ini akan digelar selama 4 hari hingga 18 Oktober 2023.

DREZZO turut ikut meramaikan Future Blockchain Summit 2023. Disini, DREZZO menghadirkan berbagai aktivitas, salah satunya adalah pameran Augmented Reality (AR) Digital Fashion.

Baca Juga: MAJA Labs Bakal Hadirkan AR Fashion di Future Blockchain Summit Dubai 2023

Tentang Future Blockchain Summit 2023

Future Blockchain Summit 2023 adalah acara blockchain berskala besar di kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara.

Future Blockchain Summit 2023 digelar selama empat hari pada 15 hingga 18 Oktober 2023 di Dubai Harbour, Dubai, Uni Emirate Arab.

Pada tahun ini, Future Blockchain Summit 2023akan mengusung konsep baru yang dirancang untuk menginspirasi para inovator komunitas Web 3.0, Blockchain, Crypto, NFT, Metaverse, dan Gaming.

Ajang ini menjadi momen untuk bertemu lebih dari 1000 investor global dan terhubung dengan pendiri startup terkemuka untuk berkolaborasi yang sesuai dengan minat bisnis, tingkat investasi, dan persyaratan lainnya.

Baca Juga: Adrian Zakhary Jadi Speaker di Future Blockchain Summit 2023, Konferensi Web3 Blockchain Terbesar di Dunia

DREZZO Hadirkan Pameran AR Digital Fashion

Drezzo by Maja Labs sukses menjadi daya tarik para pengunjung mancanegara di Future Blockchain Summit 2023 Dubai dengan peragaan busana teknologi AR atau Augmented Reality digital fashion yang dipamerkan. Teknologi AR merupakan satu inovasi kekinian yang sedang gencar dikembangkan seiring dengan hadirnya generasi baru teknologi yang disebut metaverse. 

Berkolaborasi dengan aquacity, Drezzo by Maja Labs menghadirkan AR digital fashion di booth H8-A40, Hall 8, Dubai Harbour, Palm Jumeirah. Disini para pengunjung bisa merasakan pengalaman AR digital fashion yang merupakan karya anak bangsa.

DREZZO sendiri adalah digital fashion platform yang dikembangkan oleh  MAJA Labs. DREZZO pertama kali diperkenalkan MAJA Labs di acara Bali Digital Fashion Week 2022 yang telah MAJA Labs gelar pada 10 hingga 16 Desember 2022.

Tak butuh waktu lama, digital fashion DREZZO telah sukses diklaim lebih dari 10 ribu kali melalui website drezzo.io. 

DREZZO terus menghadirkan airdrop digital fashion setiap hari yang tersedia di website mereka, https://drezzo.io/. Dan beberapa kolektornya pun berasal dari Timur Tengah.

Dalam kesempatan Future Blockchain Summit 2023 yang digelar di Dubai ini, DREZZO pun mengajak para kolektor digital fashion mereka yang berasal dari beberapa negara di Timur Tengah untuk bertemu.




Future Blockchain Summit 2023DREZZOAR Digital fashionWeb3Digital fashionMAJA LabsTeknologiBlockchainNFTWeb3

Share to: