Adrian Zakhary Jadi Speaker di Future Blockchain Summit 2023, Konferensi Web3 Blockchain Terbesar di Dunia

Adrian Zakhary Jadi Speaker di Future Blockchain Summit 2023, Konferensi Web3 Blockchain Terbesar di Dunia

Adrian Zakhary Jadi Speaker di Future Blockchain Summit 2023,  Konferensi Web3 Blockchain Terbesar di Dunia

Adrian Zakhary jadi speaker di Future Blockchain Summit 2023


Adrian Zakhary didapuk menjadi salah satu speaker dalam konferensi Web3 Blockchain terbesar di dunia, Future Blockchain Summit 2023.

Acara tersebut digelar selama tiga hari pada 15 hingga 18 Oktober 2023 mendatang di Dubai Harbour dan menghadirkan puluhan pembicara ahli di bidang Web3 dan Blockchain dari berbagai negara.

Baca jugaFounder MAJA Labs Adrian Zakhary Jadi Pembicara di Domainfest. id, Bahas Dampak Nyata Web3 Gaes!

Mengenal Future Blockchain Summit 2023 

Future Blockchain Summit 2023 adalah acara blockchain berskala besar paling imersif di kawasan MENA. Acara ini akan digelar pada tanggal 15 sampai 18 Oktober 2023 mendatang di Pelabuhan Harbour Dubai. Pelabuhan Dubai memposisikan emirat ini sebagai pusat maritim, pariwisata, perdagangan, dan penawaran ritel terkemuka, menjadikannya tempat yang ideal untuk acara blockchain berskala besar yang paling mendalam di kawasan ini.

Tentunya, Future Blockchain Summit 2023 hadir dalam konsep baru yang dirancang untuk memberanikan para Web 3 enthusiast, memberdayakan pembuat perubahan, dan menginspirasi para inovator komunitas Web 3.0, Blockchain, Crypto, NFT, Metaverse, dan Gaming.

Selama empat hari di Future Blockchain Summit, para pemimpin industri akan memanfaatkan peluang jaringan yang tak terhitung jumlahnya, mendapatkan wawasan dari agenda yang penuh informasi bermanfaat. Acara ini juga dapat dijadikan ajang untuk mengajukan pendanaan pertumbuhan dalam Supernova Challenge serta Program & Forum Investor hingga menjadi ahli dalam Kelas Master Akademik.

Adrian Zakhary Hadir Sebagai Pembicara

Adrian Zakhary menjadi salah satu dari puluhan pembicara yang berasal dari berbagai negara dalam Future Blockchain Summit 2023. Adrian Zakhary diketahui menjadi sosok yang dikenal aktif dalam pembangunan, terampil mengelola perusahaan, dan mahir memecahkan tantangan. 

Sebagai salah satu tokoh yang terus aktif dalam edukasi dan perkembangan transformasi digital, Adrian tak segan terlibat mendalam dalam pengembangan teknologi Blockchain, Inovasi Web 3.0, dan mengeksplorasi dampak sosialnya di Indonesia. 

Konsisten Bangun Ekosistem Web3 di Indonesia

Sosok Adrian Zakhary juga dikenal sebagai Founder MAJA Labs, sebuah wadah dari berbagai komunitas Web3, NFT, dan Blockchain yang berbasis di Bali. Melalui MAJA Labs, Adrian Zakhary telah merangkul dan membangun ekosistem Web3 seperti NOAH, DREZZO, Duck Goes Places, Native Production, Perksman dan masih banyak lagi. 

Baca juga: NOAH Underground Resmi Dibuka, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary: Kolaborasi untuk Kemajuan Seni Indonesia

MAJA Labs juga belum lama ini meluncurkan MAJA+ di Bali. MAJA+ merupakan Phygital Space yang dihadirkan MAJA Labs untuk mengembangkan ekosistem Web3 di Indonesia. MAJA+ juga menjadi Phygital Space pertama di Indonesia yang digunakan untuk berkolaborasi dan menampilkan karya di bidang teknologi dan seni yang mengusung konsep Phygital (Physical-Digital).




Future Blockchain Summit 2023Adrian ZakharyPembicara Future Blockchain Summit 2023Web3BlockchainNFTMAJA Labs

Share to: