NOAH Underground Resmi Dibuka, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary: Kolaborasi untuk Kemajuan Seni Indonesia

NOAH Underground Resmi Dibuka, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary: Kolaborasi untuk Kemajuan Seni Indonesia

NOAH Underground Resmi Dibuka, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary: Kolaborasi untuk Kemajuan Seni Indonesia

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary (Foto: Istimewa)


NOAH Underground yang bertempat di G88 Building Parking Lot, Kerobokan, Bali telah resmi dibuka pada 27 Agustus 2023.

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary mengatakan bahwa NOAH Underground hadir berkat kolaborasi dari para pihak yang terlibat untuk kemajuan seni Indonesia.

Baca Juga: NOAH Underground Resmi Dibuka, Coffee and Tea Bar Canggu Suguhkan Fine Art Exhibition hingga Art Talk

NOAH Underground Resmi Dibuka

NOAH Underground merupakan sebuah Coffee and Tea Bar, yang juga bisa menjadi ruang bertemunya para seniman muda dari berbagai latar belakang, daerah, bahkan mancanegara untuk saling tukar pikiran hingga berkolaborasi.

Tidak hanya itu, NOAH Underground juga bisa menjadi ruang ekspresi berkesenian para seniman dengan menggelar berbagai kegiatan seni seperti pameran lukis hingga diskusi santai tentang perkembangan seni.

Dalam soft opening NOAH Underground, menyuguhkan berbagai kegiatan yang bisa diikuti para pengunjung. Mulai dari Fine Art Exhibition, NFT Art Exhibition, live discussion hingga networking with free coffee & tea.

Di Fine Art dan NFT Art Exhibition, NOAH menggandeng beberapa seniman muda untuk bisa memamerkan karya-karya mereka di NOAH Underground.

Beberapa seniman muda itu ada Bayu Mandira, Evekoss, Damar Langit, Raka Jana, Sastia and Joshua Bernard from Bali, and Eric Pradana, Fauzan, Stefany dan Godmatter.

Kolaborasi untuk Kemajuan Seni Indonesia

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary yang turut hadir di soft opening NOAH Underground mengatakan bahwa NOAH Underground ini hadir berkat adanya kolaborasi untuk kemajuan seni Indonesia.

"NOAH Underground ini hadir berkat adanya kolaborasi antara MAJA Labs, Walini By Me, dan juga Gate88, kolaborasi untuk kemajuan seni Indonesia," ucap Adrian Zakhary.

Adrian Zakhary berharap NOAH Underground ini bisa digunakan secara maksimal oleh para seniman, tak hanya di Bali melainkan diseluruh Indonesia.

Baca Juga: NOAH Diserbu Penikmat hingga Kolektor Seni di Pembukaan ArtMoments Jakarta 2023

"Saya berharap agar NOAH Underground ini bisa dijadikan wadah bagi para seniman Indonesia khususnya di Bali untuk bisa berkumpul sambil bertukar pikiran, mungkin saja ada yang pemikiran yang sama sehingga terciptalah kolaborasi-kolaborasi baru di kesenian Indonesia," harap Adrian Zakhary.




NOAHNOAH UndergroundMAJA LabsAdrian ZakharySeni

Share to: