Erick Thohir Bicara Syariah, Digital dan Infrastuktur di Pesantren KH Wahid Hasyim, Dihadiri Pimpinan NU dan Ansor

Erick Thohir Bicara Syariah, Digital dan Infrastuktur di Pesantren KH Wahid Hasyim, Dihadiri Pimpinan NU dan Ansor

Erick Thohir Bicara Syariah, Digital dan Infrastuktur di Pesantren KH Wahid Hasyim, Dihadiri Pimpinan NU dan Ansor

Potret Erick Thohir Kunjungi Pesantren KH Wahid Hasyim (Foto: Istimewa)


Erick Thohir mengunjungi Pesantren KH Wahid Hasyim yang dihadiri pula pimpinan NU dan Ansor, ia bicara mengenai syariah, digital dan infrastruktur.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir mengunjungi Pesantren KH Wahid Hasyim di Bangil, Pasuruan, Jawa Timur pada Minggu, 16 Januari 2022.

Dalam kunjungannya tersebut, Erick Thohir menghadiri acara Talk Show Generasi Muda NU Menuju Indonesia Emas. Dalam acara ini, dihadiri pula pimpinan NU dan Ansor. Disini, Erick Thohir berbicara mengenai ekonomi syariah, digital dan juga infrastruktur.

Baca Juga: Mau Trip ke Mandalika? Erick Thohir Sebut Nginap ke Homestay Warga Aja, Harga Masuk~

Erick Thohir Kunjungi Pesantren KH Wahid Hasyim

Erick Thohir mengunjungi Pesantren KH Wahid Hasyim di Bangil, Pasuruan, Jawa Timur guna menghadiri acara Talk Show Generasi Muda NU Menuju Indonesia Emas pada Minggu, 16 Januari 2022.

Kedatangan Menteri BUMN ini pun disambut meriah oleh para Santriwati di pesantren tersebut. Kedatangan Erick Thohir disambut pula oleh barisan Banser, marching band Ponpes Wahid Hasyim.

Acara ini pun dihadiri pula pimpinan NU dan Ansor, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf, Wakil Bupati Pasuruan Abdul Imron, dan sejumlah pejabat daerah lainnya.

Erick Thohir Bicara Syariah, Digital dan Infrastruktur

Dalam acara Talk Show Generasi Muda NU Menuju Indonesia Emas ini, Erick Thohir juga turut menjadi pembicara. Disini, Menteri BUMN tersebut berbicara mengenai ekonomi syariah, digital dan juga infrastruktur.

Erick pun mengungkapkan bahwa pemerintahan Presiden Jokowi melalui Kementerian BUMN berkomitmen untuk mendukung pengembangan ekonomi syariah dan peningkatan kompetensi generasi muda, baik untuk NU maupun pemuda Indonesia.

Erick juga berpesan kepada para pemuda agar bisa mengambil peran untuk menjadi pemimpin di masa depan, dengan terbuka terhadap kemajuan digital dan teknologi.

"Saya dan kami mendorong agar para pemuda penerus bangsa ini untuk mengambil peran menjadi pemimpin masa depan dan terbuka terhadap kemajuan teknologi. Kemajuan teknologi adalah cara kita hidup pasca covid-19, karena kebiasaan kita berubah ketika terjadi pandemi," ujar Erick yang kemudian disambut tepuk tangan meriah para peserta.

Setelah Erick Thohir menutup acara Talk Show Generasi Muda NU Menuju Indonesia Emas ini, Erick pun segara meninggalkan lokasi dan diantar oleh para peserta hingga masuk mobil.

Baca Juga: Erick Thohir Kulineran Bareng Nex Carlos, Ini 3 Makanan Favoritnya Gaes




Erick ThohirErick Thohir kunjungi pesantren KH Wahid HasyimTalk Show Generasi Muda NU Menuju Indonesia EmasErick Thohir pesantren KH Wahid Hasyim

Share to: