Dinilai Berpihak Pada Rakyat, Sejumlah Komunitas di Bogor Dukung Erick Thohir Menuju 2024

Dinilai Berpihak Pada Rakyat, Sejumlah Komunitas di Bogor Dukung Erick Thohir Menuju 2024

Foto

Ibu-ibu Bogor Dukung Erick Thohir Menuju 2024 (foto: Istimewa)


Komunitas ibu-ibu yang tergabung ke dalam SOBAT Erick di Bogor Jawa Barat, melakukan sejumlah rangkaian aksi sosial pada Minggu, 19 Juni 2022.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk menjadi pemimpin di 2024 mendatang gaes!

Bukan hanya ibu-ibu, sejumlah warga dan komunitas di kota Bogor berkolaborasi Sobat Erick dalam mendung Erick Thohir menuju Pilpres 2024.

Baca Juga: Nonton Karapan Sapi di Madura, Erick Thohir Dukung Penuh Budaya dan Wisata Lokal

Ketua DPC Kota Bogor Sobat Erick, Rucman Hutauruk, menilai Erick Thohir adalah sosok yang pantas untuk mengemban tugas menjadi pemimpin di 2024 yang akan selalu berpihak kepada rakyat kecil lewat upaya-upayanya, seperti saat ini yang dilakukan di Kementerian BUMN. 

"Kami Sobat Erick yakin bahwa Pak Erick Thohir adalah sosok yang bisa dipercaya untuk mengemban tugas sebagai pemimpin. Beliau juga selalu berpihak rakyat keecil dengan terus mendorong yang namanya pemerataan ekonomi." kata Rucman.

Kegiatan yang mereka lakukan adalah meliputi senam bersama Komunitas Ibu-ibu Senam Bogor Selatan, membagikan paket sembako kepada warga yang peserta senam, hingga bersilaturahmi dengan Komunitas Warga Muara Peundey Kota Bogor untuk menyosialisasikan sosok Erick Thohir.

"Kami Komunitas Ibu-ibu Senam Bogor Selatan menyatakan dukungan kami kepada Pak Erick Thohir untuk menjadi pemimpin di 2024." ucap para anggota komunitas dengan serentak.

Dalam kesempatan itu Wakil DPC Kota Bogor Sobat Erick, Kurniasih mengungkapkan bahwa Erick Thohir adalah sosok yang diperlukan untuk memimpin di Indonesia dengan segudang prestasinya. 

"Ada yang kenal Pak Erick? Beliau saat ini menjabat sebagai Menteri BUMN. Selain sosok Pak Erick yang masih muda, dia juga punya banyak prestasinya. Indonesia perlu sosok pemimpin seperti beliau." kata Kurniasih.

Tak hanya itu, mereka juga bertemu dengan Komunitas Guru Bimbel Prosus Inten Kota Bogor dan berdiskusi tentang cara menciptakan lingkungan belajar yang menyenangkan dan efektif. 

Komunitas Guru Bimbel Prosus Inten Kota Bogor juga sepakat untuk ikut mendukung Erick Thohir menjadi Presiden di 2024 nanti.




SOBAT ErickBogor SOBAT ErickMenteri BUMNBUMNErick ThohirErick Thohir 2024Pilpres 2024

Share to: