STAY SUPERLATIVE IN DUBAI Dapat Respon Positif dari Para Pegiat Web3 Dunia

STAY SUPERLATIVE IN DUBAI Dapat Respon Positif dari Para Pegiat Web3 Dunia

STAY SUPERLATIVE IN DUBAI Dapat Respon Positif dari Para Pegiat Web3 Dunia

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary (Foto: MAJA Labs)


Acara STAY SUPERLATIVE IN DUBAI telah sukses digelar di Sokos Cafe, Dubai, Uni Emirat Arab pada Sabtu (20/4).

Diinisiasi MAJA Labs dan Superlative Secret Society (SSS), STAY SUPERLATIVE IN DUBAI diikuti oleh puluhan pegiat Web3, NFT dan juga kripto.

Baca Juga: STAY SUPERLATIVE IN DUBAI Sukses Digelar, Puluhan Pegiat Web3 Berkoneksi

STAY SUPERLATIVE IN DUBAI juga menjadi side event resmi dari pekan Token2049 Dubai. Token2049 Dubai sendiri adalah rangkaian konferensi global, di mana para pengambil keputusan ekosistem kripto terhubung untuk bertukar ide, membangun jaringan, dan membentuk industri.

Para pegiat Web3 dunia yang hadir di STAY SUPERLATIVE IN DUBAI pun memberikan respon positif terhadap acara ini. Seperti Anuup, pegiat Web3 dari India yang senang bisa bertemu dengan para komunitas NFT global di acara STAY SUPERLATIVE IN DUBAI. Dirinya juga mengucapkan selamat atas akuisisi yang telah terjadi.

“Sejujurnya ini adalah kali pertama saya hadir di acara Token2049 yang kali ini digelar di Dubai, saya sangat senang bisa hadir disini. Disini saya ikut bergabung di acara STAY SUPERLATIVE IN DUBAI. Sangat menyenangkan bisa bertemu dengan komunitas NFT global," ucap Anuup. 

Kemudian ada Ephozza, pegiat Web3 juga yang senang bisa hadir di acara STAY SUPERLATIVE IN DUBAI, dan bisa bertemu dan berbincang dengan para komunitas Web3 dunia.

"Sungguh sangat bahagia bisa ikut serta dalam acara STAY SUPERLATIVE IN DUBAI ini. Sangat senang bisa bertemu dengan komunitas Web3 dunia dan bisa membincangkan seputar NFT project," ucap Ephozza. 

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pegiat Web3 yang hadir di STAY SUPERLATIVE IN DUBAI ini. Dirinya berharap kegiatan ini bisa menjadi bagian penting untuk perkembangan Web3 dunia.

"Terima kasih kepada para pegiat Web3 yang hadir di acara STAY SUPERLATIVE IN DUBAI. Semoga acara ini ada value yang didapat untuk perkembangan Web3 dunia," ungkap Adrian Zakhary.

Dalam STAY SUPERLATIVE IN DUBAI ini juga dilakukan pengumuman akuisisi Superlative Secret Society oleh SEQUAL Ventures. SEQUAL Ventures akan memberikan dukungan penuh kepada SuperlativeSS sebagai Project Web3 Global dan diharapkan menjadi momentum kebangkitan Era Web3 secara internasional.

Adrian yang juga merupakan Founder SEQUAL Ventures mengatakan akuisisi ini sebagai langkah awal majukan Web3 secara global.

Baca Juga: Akuisisi SuperlativeSS, Founder SEQUAL Ventures Adrian Zakhary Sebut Sebagai Langkah Awal Majukan Web3 Secara Global

"Hal ini sekaligus menjadi catatan bersejarah bahwa movement ini akan menjadi langkah awal untuk mengembangkan sekaligus memajukan ekosistem Web3 dan NFT yang lebih baik bagi komunitas global, khususnya dalam mencipta dampak positif lebih luas lagi,” ujar Adrian Zakhary.




STAY SUPERLATIVE IN DUBAISuperlative Secret SocietyToken2049 DubaiMAJA LabsSEQUAL VenturesAdrian ZakharyWeb3

Share to: