Dari Indonesia to Italia, Erick Thohir Masih Dipanggil Presiden INTER MILAN saat Kunker ke Eropa!

Dari Indonesia to Italia, Erick Thohir Masih Dipanggil Presiden INTER MILAN saat Kunker ke Eropa!

Foto

Kolase Foto Erick Thohir Bareng Fans Klub Bola Asal Italia Inter Milan (Foto: Instagram/@erickthohir)


Nama Erick Thohir ternyata masih begitu dicintai publik Italia, khususnya bagi fans INTER MILAN nih gaes.

Hal itu terlihat, ketika ia berkunjung ke Roma, Italia pada Sabtu, 30 Oktober 2021, di mana dirinya mendapat sambutan hangat dari para 'Interisti', sebutan fans klub bola asal Italia, Inter Milan.

Bahkan, hingga saat ini Erick Thohir masih dikenal sebagai sosok Presiden Inter Milan lho gaes.

Hal ini diketahui lewat unggahan video di akun Instagram pribadinya @erick.thohir, pada Sabtu 30 Oktober 2021 kemarin.

Dalam video itu, Erick Thohir menyebut bahwa dirinya bertemu sapa dengan para Interisti dan menganggap Italia sudah menjadi bagian hidupnya hingga selamanya gaes.

Erick Thohir Foto Bareng Fans Inter Milan

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI ini bahkan dimintai foto bareng bersama sejumlah tifosi La Beneamata, sebutan lain untuk grup fans fanatik Inter Milan berarti 'yang tersayang', saat berkunjung ke Roma, Italia.

BACA JUGA: Potret-potret Erick Thohir Jenguk Dorce Gamalama, Bentuk Respect!

Erick Thohir Dipanggil Presiden Inter Milan

Terlihat dirinya sedang makan di sebuah restoran kemudian ada Interisti pria yang menyapa dan menyebut Erick Thohir adalah Presiden Inter Milan.

"Saya datang dari Milan, dan saya di sini untuk liburan. Pak Erick Thohir ini adalah presidenku (Inter Milan)," kata seorang pria Milan itu dalam video.

Erick Thohir Disebut Penyelamat La Beneamata

Gak hanya itu aja, dalam video tersebut, pria kelahiran kelahiran 30 Mei 1970 ini juga dianggap sebagai penyelamat La Beneamata lho gaes.

"Pak Erick menyelamatkan tim saya (Inter Milan), terima kasih," kata seorang Interisti pria lainnya.

BACA JUGA: Fakta-fakta Erick Thohir Jenguk Dorce Gamalama, Gerak Cepat Usai Kunker dan Beri Bantuan Rp 10 Juta

Seperti yang diketahui, Erick Thohir merupakan mantan pemilik saham mayoritas Inter Milan, yang ia beli pada September 2013 lalu. Saat itu, ayah empat anak ini juga ditunjuk sebagai presiden anyar klub tersebut menggantikan Massimo Moratti, per November 2013 gaes.

Namun sayang, Erick Thohir menjual sahamnya ke Suning Holdings Group pada Juni 2016 lalu, dan tidak lagi memimpin La Beneamata sejak Oktober 2018. Meski begitu, ia tetap dicintai tifosi Inter Milan lho. Wah, keren banget ya gaes!

BACA JUGA: Fakta-fakta Erick Thohir Dicintai Publik Italia, Prestasinya Bikin Takjub Gaes!

Untuk diketahui, kunjungan Menteri BUMN Erick Thohir ke Italia kali ini tidak berkaitan dengan mantan klubnya. Mantan pemilik DC United ini mendarat di Roma pada Sabtu, 30 Oktober 2021 bersama rombongan menteri lain untuk mendampingi Presiden Joko Widodo menghadiri KTT G20 dan pertemuan bilateral lainnya.




Erick ThohirMenteri BUMN Erick ThohirErick Thohir Presiden INTER MILANPresiden INTER MILANErick Thohir Kunker ke Eropa ItaliaDari Indonesia to ItaliaItaliaErick Thohir Dicintai Publik ItaliaFakta Erick Thohir Dicintai Publik ItaliaFakta fakta Erick Thohir Dicintai Publik ItaliaFakta Erick Thohir Dicintai Warga ItaliaErick Thohir ke ItaliaErick Thohir Kunjungan ItaliaInter MilanErick Thohir Inter Milan

Share to: