Fakta-fakta Erick Thohir Jenguk Dorce Gamalama, Gerak Cepat Usai Kunker dan Beri Bantuan Rp 10 Juta

Fakta-fakta Erick Thohir Jenguk Dorce Gamalama, Gerak Cepat Usai Kunker dan Beri Bantuan Rp 10 Juta

Fakta-fakta Erick Thohir Jenguk Dorce Gamalama, Gerak Cepat Usai Kunker dan Beri Bantuan Rp 10 Juta

Fakta-fakta Erick Thohir Jenguk Dorce Gamalama dalam Kolase Foto (Foto: Istimewa)


Berikut fakta-fakta Menteri BUMN Erick Thohir menjenguk Dorce Gamalama yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit. 

Usai melakukan kunjungan kerja (Kunker) selama dua hari di Palembang, Sumatera Selatan, pada Minggu 24 Oktober 2021, Erick Thohir langsung menjenguk Dorce Gamalama yang saat ini diketahui tengah sakit gaes. Dorce diketahui dirawa di RS Pusat Pertamina, Jakarta. 

Dalam kesempatan itu, Erick turut mendoakan presenter serbabisa tersebut agar segera sembuh kembali. Bahkan ia juga diketahui memberi bantuan Rp 10 juta untuk Dorce lho gaes.

BACA JUGA: Potret-potret Erick Thohir Jenguk Dorce Gamalama, Bentuk Respect!

Nah, berikut fakta-fakta Erick Thohir menjenguk Dorce Gamalama di rumah sakit, yang sudah dirangkum oleh Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu. 

Erick Thohir Dekat dengan Dorce

Tak banyak yang tahu, ternyata Menteri BUMN Erick Thohir memiliki kedekatan dengan Dorce Gamalama. Hal itu terlihat saat Erick Thohir menjenguk Dorce Gamalama yang saat ini tengah dirawat di rumah sakit (RS) Pusat Pertamina, Jakarta gaes.

Erick ingin mengetahui kondisi terakhir, sekaligus memastikan pelayanan terhadap seniman berusia 58 tahun yang sudah dirawat selama dua minggu karena sakit sehingga sempat tak sadarkan diri.

"Saya kenal bu Dorce sudah lama, ketika mendengar kabar ini, saya langsung menjenguk sekaligus memastikan pelayanan terhadapnya berjalan baik," kata Erick Thohir di Jakarta, pada Minggu 24 OKtober 2021. 

Jenguk Dorce Usai Kunker di Palembang

Ia menjenguk presenter serbabisa tersebut setelah baru tiba dari kunjungan kerja selama dua hari di Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (24/10/2021) sore. 

Erick Thohir Beri Bantuan Rp 10 Juta untuk Dorce

Selain mendoakan kesembuhannya, Erick Thohir juga diketahui akan membantu perawatan presenter tersebut. Ia diketahui memberikan bantuan sebesar Rp 10 juta untuk Dorce lho gaes.

"Meski tadi sudah mampu berbicara, saya berpesan untuk tetap istirahat dan dirawat hingga pulih. Insyaa Allah, kita akan bantu semaksimal mungkin, dan mari kita doakan agar Bu Dorce bisa berkumpul lagi dengan keluarga yang tercinta," kata Erick Thohir.

BACA JUGA: Menteri Erick Thohir Jenguk Dorce Usai Kunker di Palembang, Doa dan Kepeduliannya Bikin Terenyuh

Nah, itu dia fakta-fakta Mentri BUMN Erick Thohir menjenguk Dorce Gamalama yang sedang dirawat di rumah sakit usai melakukan kunker di Palembang. Dimana ia juga memberikan bantuan Rp 10 untuk biaya perawatan Dorce gaes. Semoga Dorce Gamalama cepat sembuh ya~




Erick ThohirDorce GamalamaMenteri BUMN Erick ThohirErick Thohir dan Dorce GamalamaErick Thohir Jenguk Dorce GamalamaDorce Gamalama SakitDorce Gamalama DirawatErick Thohir Kunker ke PalembangErick Thohir Jenguk Dorce DirawatPotret potret Erick Thohir Jenguk Dorce GamalamaFakta-fakta Erick Thohir Jenguk Dorce GamalamaErick Thohir Beri Bantuan DorceErick Thohir Beri Bantuan Rp 10 Juta untuk DorceFakta Erick Thohir Jenguk Dorce Sakit

Share to: