Solana Siap Luncurkan Ponsel Web3 Seeker, Adrian Zakhary: Buka Jalan Inovasi

Solana Siap Luncurkan Ponsel Web3 Seeker, Adrian Zakhary: Buka Jalan Inovasi

Solana Siap Luncurkan Ponsel Web3 Seeker, Adrian Zakhary: Buka Jalan Inovasi

Adrian Zakhary Tanggapi Ponsel Web3 Seeker dari Solana (Foto: Istimewa)


Solana Mobile mengumumkan peluncuran ponsel Web3 terbarunya, Seeker. Adapun ponsel tersebut akan hadir pada pertengahan tahun 2025.

Pre-order Seeker, dengan harga 450 US Dollar mencapai 140.000 unit di 57 negara. Seeker berhasil mengikuti kesuksesan ponsel Solana Saga yang populer pada akhir 2023 karena airdrop meme coin BONK yang meningkatkan permintaan.

Baca Juga: Flappy Bird Crypto Hadir di Telegram, Adrian Zakhary Harapkan Tarik Minat Gen Z ke Web3

Solana Mobile memperkenalkan ponser Web3 Seeker dengan peningkatan layar yang lebih cerah, baterai tahan lama dan kamera tiga sensor. Lebih ringan dan kecil, ponsel ini dilengkapi Solana dApp Strore 2.0. Namun tetap mempertahankan fitur utama, seperti Speed Vault.

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary turut menyoroti kehadiran Ponsel Web3 Seeker dari Solana ini. Menurutnya, jika berhasil, ponsel ini akan membuka jalan untuk inovasi-inovasi lebih lanjut.

"Jika Solana Mobile berhasil menjaga kualitas dan keamanan seperti yang diharapkan, Seeker bisa menjadi standar baru bagi perangkat mobile berbasis blockchain. Ini bisa membuka jalan bagi inovasi di sektor lain, seperti finansial, hiburan, dan data privasi," ucap Adrian Zakhary.

Adrian menilai kemunculan Seeker sangat tepat di tengah meningkatnya kebutuhan terhadap ponsel yang aman dan mendukung aset digital.

Baca Juga: Hadiri Token2049 Singapura, Adrian Zakhary Optimis Indonesia Berjaya di Web3

"Seeker hadir tepat di tengah meningkatnya kebutuhan konsumen terhadap teknologi yang aman, transparan, dan mendukung aset digital. Solana memahami bahwa ponsel Web3 akan menjadi pintu gerbang bagi jutaan orang untuk terlibat langsung dalam ekonomi kripto dan NFT," nilai Adrian.




Ponsel Web3 SeekerSolana MobileMAJA LabsAdrian Zakhary

Share to:



Modal Video 01