Menteri Erick Thohir Jenguk Dorce Usai Kunker di Palembang, Doa dan Kepeduliannya Bikin Terenyuh

Menteri Erick Thohir Jenguk Dorce Usai Kunker di Palembang, Doa dan Kepeduliannya Bikin Terenyuh

Foto

Kolase Foto Erick Thohir dan Dorce Gamalama saat Jenguk di Rumah Sakit (Foto: Istimewa)


Tak banyak yang tahu, ternyata Menteri BUMN Erick Thohir memiliki kedekatan dengan Dorce Gamalama. Hal itu terlihat saat Erick Thohir menjenguk Dorce Gamalama yang saat ini tengah dirawat di rumah sakit (RS) Pusat Pertamina, Jakarta gaes.

Ia menjenguk presenter serbabisa tersebut setelah baru tiba dari kunjungan kerja selama dua hari di Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (24/10/2021) sore. 

BACA JUGA: Melalui Program Makmur Erick Thohir: Spirit Lampung dalam Hari Pangan Sedunia

Erick ingin mengetahui kondisi terakhir, sekaligus memastikan pelayanan terhadap seniman berusia 58 tahun yang sudah dirawat selama dua minggu karena sakit sehingga sempat tak sadarkan diri.

"Saya kenal bu Dorce sudah lama, ketika mendengar kabar ini, saya langsung menjenguk sekaligus memastikan pelayanan terhadapnya berjalan baik," kata Erick Thohir di Jakarta, pada Minggu 24 OKtober 2021. 

Menurut keterangan dari pihak keluarga, sudah 15-20 tahun terakhir Dorce mengidap satu penyakit gaes. Meski begitu, aktivitasnya sebagai seniman dan di berbagai kegiatan sosial, salah satunya mengurus Yayasan Dorce Halimatuissa'diyah yang menyantuni sekitar 1.500 anak yatim-piatu serta keluarga miskin, tidak pernah berhenti lho. 

BACA JUGA: GenZET Dukung Erick Thohir Dalam Program Makmur Petani di Lampung: Kesejahteraan dan Kualitas!

Doa dan Kepedulian Erick Thohir untuk Dorce Bikin Terenyuh

Mengetahui kondisi Dorce, Erick Thohir pun memintanya untuk beristirahat dengan cukup dan tetap menjalani perawatan hingga pulih. Selain itu, ia juga meminta doa agar presenter kondang itu segera diberikan kesembuhan gaes.

"Meski tadi sudah mampu berbicara, saya berpesan untuk tetap istirahat dan dirawat hingga pulih. Insyaa Allah, kita akan bantu semaksimal mungkin, dan mari kita doakan agar Bu Dorce bisa berkumpul lagi dengan keluarga yang tercinta," kata Erick Thohir.




Erick ThohirMenteri Erick ThohirDorce GamalamaErick Thohir dan Dorce GamalamaErick Thohir Jenguk Dorce GamalamaDorce Gamalama SakitDorce Gamalama DirawatDoa Erick Thohir untuk Dorce GamalamaErick Thohir Kunker ke PalembangErick Thohir Jenguk Dorce Dirawat

Share to: