Jadi Ketua Panitia Satu Abad NU, Erick Thohir Mohon Doa Kiai dan Santri

Jadi Ketua Panitia Satu Abad NU, Erick Thohir Mohon Doa Kiai dan Santri

Foto

Erick Thohir (Foto: Istimewa)


Erick Thohir, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sekaligus kader Nahdlatul Ulama mendapatkan amanah untuk menjadi ketua panitia acara peringatan 100 tahun atau satu abad NU.

Hal ini disampaikan dalam memperingati satu abad Nahdlatul Ulama. Bagi Erick Thohir, peringatan ini adalah momen yang sangat bersejarah dikarenakan perjuangan NU yang didedikasikan untuk Negara Indonesia.

Setelah resmi dipilih menjadi Ketua Stering Comitee peringatan 100 tahun NU, Erick Thohir bersilaturahmi dengan para ulama. Acara tersebut dikemas untuk memohon doa dan restu para ulama agar ia dapat menjadi Ketua Panitia Peringatan satu abad NU dengan baik dan acara tersebut dapat berjalan sukses.

"Mohon doa dan restu dari para kiai, ulama, dan santri agar persiapan agenda kita berjalan lancar. Saya hendak mengajak seluruh keluarga besar pesantren untuk bersama merawat keharmonisan antar umat, mengikat kembali simpul-simpul silaturahmi demi kebaikan seluruh rakyat Indonesia," tulis dalam rilis Erick Thohir dilansir dari Detik.

Baca Juga: Sosok Pemimpin Berwawasan Luas, Erick Thohir Dinilai Bawa Terobosan Untuk Bangsa

Dengan ini, Erick Thohir berharap agar peringatan 100 tahun NU ini dapat dapat memberikan kontribusi yang besar terhadap pemulihan ekonomi Indonesia.

Diketahui bahwa peringatan genap satu abad NU diadakan mulai bulan Juni 2022 hingga Februari 2023. Resepsi satu abad NU sebagai puncak program akan diadakan di Gelora Bung Karno. Acara ini memiliki tema "Merawat Jagat, Membangun Peradaban."




Menteri BUMNErick ThohirETBUMNNU

Share to: