Sosok Pemimpin Berwawasan Luas, Erick Thohir Dinilai Bawa Terobosan Untuk Bangsa

Sosok Pemimpin Berwawasan Luas, Erick Thohir Dinilai Bawa Terobosan Untuk Bangsa

Foto

Erick Thohir (Foto: Istimewa)


Menteri BUMN, Erick Thohir kembali mendapatkan apresiasi sebagai sosok berwawasan luas yang berhasil membawa terobosan bagi bangsa.

Apresiasi tersebut datang dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Airlangga (Unair) pada Senin, 20 Juni 2022.

Baginya, Erick Thohir sukses melakukan transformasi di tubuh Kementerian BUMN. Seperti yang kita ketahui, baru-baru ini BUMN berhasil menggenjot laba dengan peningkatan yang luar biasa lho!

Memang sudah banyak sekali terobosan-terobosan sebagai Menteri BUMN. Bagaimana ada peningkatan laba dari BUMN itu sendiri dari tahun ke tahun dan itu cukup apresiatif,” tutur Ketua BEM FISIP Unair Yoga Haryo.

Baca Juga: Mahasiswa UNAIR Tulis Puisi Terima Kasih Atas Jasa Erick Thohir Kepada Negara Melalui BUMN

Yoga juga mengungkapkan bahwa torehan prestasi BUMN tak lepas dari campur tangan kepemimpinan Erick Thohir. Dia menilai bahwa mantan bos Inter Milan ini merupakan sosok muda yang berwawasan luas dan berpengalaman. 

Pak Erick ini punya kompetensi berkaitan akademik, pengalamannya juga sangat mumpuni,” kata dia.

Tak sampai disitu, Erick Thohir juga dianggap sebagai sosok pemimpin yang dekat dengan milenial dan memiliki semangat besar untuk membangun bangsa.

"Pak Erick Thohir itu punya semangat membangun negeri dan dekat dengan generasi milenial, generasi saya dan teman-teman mahasiswa," tandasnya.




Menteri BUMNErick ThohirETBUMNUNAIR

Share to: