Komisaris Adrian Zakhary, Stafsus Presiden Putri Tanjung Hingga Teten Masduki Hadiri Pembukaan Hutan Menyala Tahura

Komisaris Adrian Zakhary, Stafsus Presiden Putri Tanjung Hingga Teten Masduki Hadiri Pembukaan Hutan Menyala Tahura

Komisaris Adrian Zakhary, Stafsus Presiden Putri Tanjung Hingga Teten Masduki Hadiri Pembukaan Hutan Menyala Tahura

acara diskusi serta pembukaan Hutan Menyala di Tahura, Bandung


Komisaris PTPN VIII Adrian Zakhary, Stafsus Presiden Putri Tanjung dan Teten Masduki menghadiri acara diskusi serta pembukaan Hutan Menyala di Tahura, Bandung.

Acara yang digagas dengan tema Inkubasi dan Digitalisasi Industri Kreatif ini hasil kerja sama Bandung Creative City Forum (BCCF) dan Komunitas StartUp Bandung.

BACA JUGA: Dorong Pemimpin Milenial Lewat Program BUMN Muda, Erick Thohir Tekankan Pentingnya Bekerja Pakai AKHLAK

Hutan Menyala sendiri adalah program aktivasi Taman Hutan Rakyat (THR) Djuanda Bandung dengan memanfaatkan teknologi Immersive Digital Mapping oleh SembilanMatahari. Tak hanya itu saja, hal kreatif ini juga upaya menyampaikan pesan mengenai hutan sebagai penyangga kehidupan kota.

Dalam diskusi ini, Komisaris Milenial PTPN VIII Adrian Zakhary sangat mengapresiasi karena mampu memberikan energi positif untuk kemajuan kreatif dari Bandung.

"Berkumpulnya para Startup Founder di Tahura ini, memberikan energi positif untuk kemajuan inovasi dan kreatif dari Bandung. Kang Menteri Teten dan Stafsus Presiden Putri Tanjung pun menambah sinergitas antara anak muda dan komunitas kreatif untuk mendorong kemajuan StartUp terutama yang membantu UMKM agar bisa lebih berdampak positif untuk Indonesia Maju" ucap Adrian Zakhary.

Adrian Zakhary juga senang dengan hadirnya Hutan Menyala ini mampu menambah wisata di Tahura, karena mampu menarik masyarakat dan para wisatawan untuk datang mengenal hutan, belajar alam dan budaya.

BACA JUGA: Kisah Blusukan Erick Thohir ke Tasikmalaya, Lesehan Lantai Bareng Kaum Perempuan dan Diskusi UMKM

"Hutan Menyala di Tahura Ir H Juanda akan menjadi pusat wisata malam terkini di Bandung, jika selama ini Tahura dikenal dengan Goa Jepang dan Belanda, sekarang Hutan Menyala diharapkan bisa mengundang masyarakat untuk lebih mengenal Hutan, belajar tentang alam dan budaya. Lengkap dengan keindahan cahaya yang disajikan" tutup Adrian Zakhary.




adrian zakharykomisaris adrian zakharykomisaris PTPN VIIIputri tanjunghutan menyalahutanmenyalateten masdukihutan menyala tahura

Share to: