Kolaborasi MAJA Labs X Favourse, Edukasi dan Kembangkan Ekosistem Komunitas Kreatif Web3 di Indonesia

Kolaborasi MAJA Labs X Favourse, Edukasi dan Kembangkan Ekosistem Komunitas Kreatif Web3 di Indonesia

Kolaborasi MAJA Labs X Favourse, Edukasi dan Kembangkan Ekosistem Komunitas Kreatif Web3 di Indonesia

Founder sekaligus CEO Favourse Simon Smaluh dan Founder MAJA Labs Adrian Zakhary (foto: Istimewa)


MAJA Labs bersama dengan Favourse resmi menjalin kolaborasi untuk mengembangkan ekosistem Web 3 di Indonesia.

Tentunya melalui kerja sama ini, MAJA Labs dan Favourse akan gencar mengedukasi masyarakat serta sepakat membangun HUB untuk kegiatan komunitas dan kreatif bidang Web3 dan ekosistemnya.

Baca juga: MAJA Labs x HAPPNOW Siap Hadirkan Kegiatan Komunitas dan Kreatif, Bangun Ekosistem Web3 di Indonesia

MAJA Labs dan Favourse Resmi Jalin Kerja Sama

Demi mengembangkan ekosistem Web3 di Indonesia, MAJA Labs dan Favourse resmi menjalin kerja sama. Founder MAJA Labs Adrian Zakhary dan Founder sekaligus CEO Favourse Simon Smaluh menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepakatan antara MAJA Labs dan HAPPNOW.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Alexander Wirajaya selaku COO Founder. Simon Smaluh yang merupakan seorang WNI asal Jerman tampak menggunakan batik sebagai salah satu ikon budaya Indonesia.

Kerja sama antara MAJA Labs dan Favourse ini sepakat membangun HUB untuk kegiatan komunitas dan kreatif bidang Web3 dan ekosistemnya. Selain itu, kedua belah pihak juga akan saling medukung kegiatan edukasi yang bertujuan membangun serta mengembangkan ekosistem Web3.

Seputar MAJA Labs

MAJA Labs diketahui adalah sebuah komunitas yang aktif dan berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan ekosistem Web 3 termasuk NFT di Indonesia. Selain itu, MAJA Labs juga aktif menghubungkan komunitas-komunitas Web 3 di Indonesia serta mengedukasi masyarakat tentang perkembangan dunia digital sejak berdiri di tahun 2021.

Komitmen tersebut ditunjukan MAJA Labs melalui sejumlah acara yang diselenggarakan seperti Bali NFT Space, NFT Web3 Workshop and Digital Art, NFT Pitch Bali, #WEB3DAYWITH Erick Thohir dan Bali Digital Fashion Week (BDFW 2022).

Baca jugaMAJA Labs Dukung ART Jakarta Gardens 2023, Percaya NFT Bisa Jadi Medium Baru Seni Rupa

Tentang Favourse

Favourse sendiri adalah Crowdfunding Blockchain Platform and Creative Events Community. Sama-sama mendukung perkembangan dunia Web3, Favourse bebarapa kali terlibat dalam kegiatan besar seputar pameran, seminar internasional, dan acara lainnya di bidang Web3. 




MAJA LabsAdrian ZakharyFavourseWeb 3NFTMAJA Labs X Favourse

Share to: