Erick Thohir Tinjau Operasi Minyak Murah di Cianjur, Adrian Zakhary: Untuk Menjawab kebutuhan Masyarakat

Erick Thohir Tinjau Operasi Minyak Murah di Cianjur, Adrian Zakhary: Untuk Menjawab kebutuhan Masyarakat

Erick Thohir Tinjau Operasi Minyak Murah di Cianjur, Adrian Zakhary: Untuk Menjawab kebutuhan Masyarakat

Kolase Foto Erick Thohir Tinjau Langsung Operasi Minyak Murah, Adrian Zakhary: Untuk Menjawab kebutuhan Masyarakat (Foto: Instagram @erickthohir)


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir baru-baru ini meninjau langsung operasi minyak goreng murah di Cianjur, Jawa Barat. 

Komisaris Milenial PTPN VIII, Adrian Zakhary mengungkap operasi minyak murah tersebut bisa menjawab kebutuhan masyarakat terhadap minyak goreng. 

Operasi Minyak murah ini digelar atas kerjasama Kementerian BUMN, PTPN VIII bersama Pemkab Cianjur, Jawa Barat. Kegiatan tersebut digelar di Alun-alun Cianjur dan Kebun Gedeh PTPN VIII pada Minggu, 23 Januari 2022. 

Erick Thohir apresiasi operasi minyak goreng murah

Erick Thohir mengapresiasi PTPN VIII yang telah menggelar operasi minyak goreng murah untuk masyarakat. Hal ini telah sesuai dengan arahan Presiden Jokowi. 

Tak hanya itu, Erick juga mengungkap bahwa pihaknya akan berusaha untuk menyiapkan ratusan ribu liter minyak murah untuk masyarakat.   

"PTPN menyiapkan seperempat dari kapasitas produksi untuk operasi pasar di berbagai daerah. Operasi pasar perdana kami menggelar di Jawa Barat, salah satunya di Cianjur. Setiap bulannya, akan disediakan ratusan ribu liter minyak goreng murah," ungkap Erick Thohir di Cianjur, Minggu 23 Januari 2022. 

Melalui operasi minyak murah ini, Erick berharap warga bisa terbantu, terlebih di tengah kesulitan dalam mendapatkan minyak goreng. 

"Minyak goreng yang kita sediakan di Cianjur, merupakan hasil fabrikasi PTPN dari sawit dengan kualitas premium. Kami berharap kegiatan bersama ini, dapat membantu warga dalam mendapatkan minyak goreng dengan harga murah," ungkap Erick Thohir.

Operasi Minyak Murah menjawab kebutuhan masyarakat

Senada dengan Erick Thohir, Adrian Zakhary juga mengungkap bahwa operasi minyak murah ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat di tengah langkanya minyak goreng di pasaran. 

“Operasi Pasar Murah ini digelar untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap minyak goreng yang tengah langka di pasaran. PTPN VIII bersama holding secara khusus mengadakan pasar murah di alun-alun Cianjur agar lebih terjangkau warga," kata Adrian Zakhary. 

 

Tak hanya itu, Adrian Zakhary juga mengapresiasi kehadiran Erick Thohir yang meninjau langsung operasi minyak goreng murah ini. 

Dalam kesempatan tersebut, Adrian Zakhary bersama PTPN VIII ini juga membagikan teh walini gratis kepada masyarakat yang hadir di operasi minyak murah. 

"Alhamdulillah, Menteri BUMN Erick Thohir terjun langsung untuk memantau operasi pasar murah ini agar berjalan lancar sesuai arahan Presiden. Selain minyak goreng, PTPN VIII jg memberikan Teh Walini gratis sebagai bonus bagi warga yang sudah capek mengantre dari pagi,” kata Adrian Zakhary.




Menteri BUMNErick ThohirMenteri BUMN Erick ThohirAdrian ZakharyOperasi Minyak Goreng MurahPTPN VIIICianjur Jawa BaratKebun Gedeh Cianjur

Share to: