Ini Jadinya Kalau Najwa Shihab Ajak Anies, Ganjar dan Ridwan Kamil Goyang Any Song Challenge

Ini Jadinya Kalau Najwa Shihab Ajak Anies, Ganjar dan Ridwan Kamil Goyang Any Song Challenge

Foto

foto :Instagram


Najwa Shihab baru saja merayakan hari jadi Mata Najwa ke 10 tahun pada Rabu, 19 Februari 2020 kemarin.

Bertempat di lantai 11-13 Ciputra Artpreneur Jakarta, Najwa mendatangkan 3 gubernur Indonesia yang paling sering menjadi sorotan publik.

Mereka adalah Gubernur Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. 

Dalam acara tersebut, Najwa mengajak ketiga gubernur itu untuk melakukan goyang TikTok yang sangat terkenal yakni Any Song Challenge.

Tak disangka, ketiganya terlihat fasih menarikan tarian dari lagu penyanyi asal Korea Selatan, Zico. Hal ini sontak mengundang keriuhan dari penonton yang hadir.

Nampaknya Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sangat percaya diri dengan gerakan TikTok tersebut. Hal ini dilihat dari pembaharuan akun Instagram pribadinya pada Kamis, 20 Februari 2020.

Mengunggah videonya bermain TikTok bersama dua gubernur lainnya, Ganjar Pranowo mengatakan bahwa hal ini sangat tidak mungkin bisa terjadi kecuali di acara Mata Najwa.

"Kalau enggak di @matanajwa , kira-kira aku mesti bilang gimana untuk ngajakin mereka kayak gini?" tulisnya.

Lewat kolom komentar, Najwa berterimakasih kepada Ganjar Pranowo yang mau ikut memeriahkan acara peringatan satu dekade Mata Najwa itu.

"Ma Ganjaaar @ganjar_pranowo makasiiih banyaaak udah seru2an di #1DekadeMatanajwa," tulis Najwa.

Unggahan yang sudah disukai sebanyak lebih dari 297 ribu kali itu mengundang banyak tawa dari netizen melihat keluwesan mereka melakoni gerakan yang cukup sulit itu. 

"Terbukti Pak Ganjar yg paling loss. So proud of having u here, sir," tulis akun @arinwfl.




Gubernur Jakarta Anies BaswedanGubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Jawa Barat Ridwan KamilAnies Ganjar RidwanAny Song Challenge

Share to: