Jelang BDFW 2022, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Sebut Phygital Strategi Pemasaran yang Berhasil

Jelang BDFW 2022, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Sebut Phygital Strategi Pemasaran yang Berhasil

Foto

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary


MAJA Labs mengadakan seminar dalam rangka road to Bali Digital Fashion Week (BDFW) 2022 yang akan berlangsung pada 10 hingga 16 Desember 2022.

Seminar tersebut bertajuk Phygital Fashion dan dilaksanakan di Institut Desain & Bisnis Bali atau kampus IDB Bali pada Jumat, 18 November 2022 mulai pukul 14.00 – 16.00 WITA.

MAJA Labs menghadirkan sejumlah pembicara kompeten di dunia digital dan fashion seperti Schieva (Digital Fashion Artist), Prayogo (COO MAJA Labs), Made Bayak (Seniman & Plasticology Artist) dan Chyntia Nirmalasari (Fashion Designer & Owner Griya Moda Bali).

Baca juga: Road to Bali Digital Fashion Week 2022, MAJA Labs Akan Gelar Seminar 'Phygital Fashion'

Adrian Zakhary Sebut Phygital Strategi Bisnis yang Berhasil

Adrian Zakhary adalah salah satu tokoh yang dikenal aktif mengembangkan bisnis di dunia digital termasuk melalui MAJA Labs dan Bali Digital Fashion Week 2022. Ia menilai bahwa phygital fashion adalah sebuah strategi pemasaran yang berhasil.

"Phygital sudah dilakukan pala pelaku bisnis sebagai strategi pemasaran dan berhasil, melihat hal tersebut saya yakin phygital akan menjadi the future of fashion. Karena konsep tersebut menggabungkan antara fisik dan juga virtual ditempat yang sama, jadi saling memberikan kelebihan masing-masing. Teknologi digital ini bisa menjadi jembatan antara dunia nyata ke dunia digital atau virtual, menuju value yang diinginkan," jelas Adrian Zakhary.

Dengan mengembangkan ekosistem Web3 di tanah air, Adrian berkomitmen untuk menjadikan Indonesia sebagai pusat Web 3.0 di Asia, melalui project digital NFT, dan juga digital fashion yang ia kembangkan.

Baca jugaFakta dan Profil Chyntia Nirmalasari, Fashion Designer Bali Kolaborasi dengan MAJA Labs di Road to BDFW 2022

BDFW 2022 Beri Dampak Untuk Lingkungan

BDFW 2022 hadir karena banyaknya keresahan terhadap efek rumah kaca dan gas dunia yang disebabkan oleh industri pakaian sendiri. Hal tersebut diungkapkan oleh Angjelia, Community Manager MAJA Labs. Ia juga menyampaikan bahwa BDFW 2022 juga disebut menjadi kampanye menyuarakan tentang masa depan digital fashion di Indonesia hingga dampak lingkungan yang berkelanjutan.




MAJA Labs X ICCN Goes to CampusBali Digital Fashion Week 2022BDFW 2022MAJA LabsICCNAdrian ZakharyIDB BaliPhygital Fashion

Share to: