MAJA Labs x HAPPNOW Siap Hadirkan Kegiatan Komunitas dan Kreatif, Bangun Ekosistem Web3 di Indonesia

MAJA Labs x HAPPNOW Siap Hadirkan Kegiatan Komunitas dan Kreatif, Bangun Ekosistem Web3 di Indonesia

MAJA Labs x HAPPNOW Siap Hadirkan Kegiatan Komunitas dan Kreatif, Bangun Ekosistem Web3 di Indonesia

MAJA Labs x HAPPNOW (Foto: Istimewa)


MAJA Labs dan HAPPNOW bekerja sama untuk berkolaborasi hadirkan kegiatan komunitas dan kreatif, dalam membangun ekosistem Web3 di Indonesia.

Dalam kerja sama ini, MAJA Labs dan HAPPNOW sepakat membangun HUB dan akan mendukung setiap kegiatan edukasi yang dihadirkan terkait pengembangan Web3 di Indonesia.

Baca Juga: MAJA Labs x ICCN, Persembahkan BDFW 2022 Untuk Masa Depan Digital Fashion

Kerja Sama MAJA Labs dan HAPPNOW

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary dan Founder HAPPNOW, Laura Abeyta telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepakatan antara MAJA Labs dan HAPPNOW.

Dalam kesepakatannya ini, MAJA Labs dan HAPPNOW bekerjasama dalam membangun HUB untuk kegiatan komunitas dan kreatif.

Kerja sama ini pun nantinya akan melahirkan pengembangan ide dan kolaborasi baik dalam bentuk produk maupun kegiatan.

Melalui kerja sama ini pula, MAJA Labs dan HAPPNOW berkomitmen untuk mendukung kegiatan edukasi yang dihadirkan masing-masing pihak, seperti menjadi pembicara, dan lain sebagainya.

Tentang MAJA Labs dan HAPPNOW

MAJA Labs sendiri merupakan komunitas Web3 yang aktif mendukung pertumbuhan dan perkembangan ekosistem Web3 di Indonesia.

MAJA Labs sendiri berdiri sejak akhir tahun 2021 yang berpusat di Bali. MAJA Labs aktif menghubungkan komunitas-komunitas Web3 serta para pegiat Web3.

Untuk mengembangkan Web3 di Indonesia, MAJA Labs aktif menggelar berbagai acara dan juga event seputar Web3 di Indonesia, seperti Bali NFT Space, NFT Web3 Workshop and Digital Art, NFT Pitch Bali, #WEB3DAYWITH Erick Thohir dan Bali Digital Fashion Week (BDFW 2022).

Sama seperti MAJA Labs, HAPPNOW juga merupakan sebuah komunitas Web3 di Indonesia. HAPPNOW turut aktif mengembangkan ekosistem Web3 di Indonesia.

Baca Juga: Co-Founder MAJA Labs Ibnu Adam di Pintu.id: Drezzo Inovasi Digital Fashion Masa Depan

HAPPNOW pun aktif membagikan berbagai kegiatan seputar Web3 di Indonesia, khususnya di Bali melalui berbagai platform media sosial mereka, seperti di Instagram dan Facebook.




MAJA LabsHAPPNOWWeb3BaliMAJA Labs x HAPPNOW

Share to: