#BUMNUntukJawaTimur Trending Topic 8 di Twitter, Ada Apa?

#BUMNUntukJawaTimur Trending Topic 8 di Twitter, Ada Apa?

Foto

Erick Thohir (Foto: dok. Istimewa)


Netizen Indonesia selalu punya topik untuk diperbincangkan. Gak selalu soal artis, kali ini netizen ramai ngomongin soal Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang  memberi bantuan kepada Jawa Timur. Gak heran kalau #BUMNUntukJawaTimur jadi trending di Twiiter.

Seperti diketahui, wilayah ini angka kasus pasien Covid-19 yang diketahui terus bertambah. Angka tersebut yang membuat pemerintah terus bekerja keras memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir menilai Jawa Timur perlu perhatian khusus. Lantaran perhatian khusus yang memang diperlukan Jawa Timur, Erick Thohir bahkan menyebut dua kali bantuan telah diserahkan ke Jawa Timur.

"Kami dua kali menyerahkan bantuan ke Jawa Timur karena kondisinya yang memang perlu perhatian khusus," ujarnya, di sela kunjungan kerja sekaligus menyerahkan bantuan obat-obatan dan alat kesehatan, di Gedung Negara Grahadi, di Surabaya, Minggu 5 Juli 2020.

Bantuan yang diserahkan Erick Thohir berupa obat Avigan sebanyak 100.000 tablet ditambah 29.000 tablet yang telah diserahkan sebelumnya, kemudian 10.000 pcs alat pelindung diri dan masker bedah berjumlah 100.000 lembar.

Banyak yang mendukung langkah Erick untuk ikut membantu Jawa Timur memutus rantai penyebaran covid 19 gaes. Netizen juga berharap agar bantuan dari BUMN itu bisa mengatasi kasus Covid 19 yang makin menanjak. 




Erick ThohirBUMNJawa TimurBantuanCovid 19

Share to: