Atlet Basket Ini Persembahkan Medali Emas Untuk Ulang Tahun Erick Thohir Ke-52

Atlet Basket Ini Persembahkan Medali Emas Untuk Ulang Tahun Erick Thohir Ke-52

Atlet Basket Ini Persembahkan Medali Emas Untuk Ulang Tahun Erick Thohir Ke-52

Erick Thohir (Foto: Instagram @erickthohir)


Atlet basket Indonesia, Derrick Michael mempersembahkan medali emasnya untuk hari ulang tahun Erick Thohir yang ke-52 lho gaes!

Pada Senin, 30 Mei 2022, Menteri BUMN Erick Thohir baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-52. Banjir doa dan harapan, sosok Menteri yang cukup populer di kalangan masyarakat ini menerima banyak ucapan.

Melalui akun Instagram pribadinya, sejumlah ucapan datang dari beragam kalangan mulai dari tokoh publik, artis hingga atlet Indonesia.

Baca Juga: Ulang Tahun Ke-52, Erick Thohir Banjir Doa dari Sejumlah Tokoh hingga Netizen

Salah satu atlet yang menyita perhatian adalah Derrick Michael. Melalui ucapan videonya, pemain basket kelahiran tahun 2003 ini mempersembahkan medali emasnya untuk hari ulang tahun Erick Thohir yang ke-52 lho gaes!

"Happy birthday pak Erick Thohir, panjang umur sehat selalu. Semoga bisa membangun Indonesia lebih baik lagi dan support basket Indonesia terus. Medali ini, medali emas saya persembahkan buat hari spesial pak Erick," katanya melalui sebuah unggahan video.

Unggahan tersebut pun dibalas melalui postingan ulang story Instagram pribadi Erick Thohir.

Selain Derrick Michael, beragam ucapan juga datang dari penyanyi cantik Yuni Shara hingga Dokter sekaligus model, Reisa Broto Asmoro.




Erick ThohirMenteri Erick ThohirErick Thohir Ulang tahunErick Thohir 5 TahunTanggal Lahir Erick ThohirUcapan Selamat Erick ThohirMenteri BUMNBUMN52TahunErickThohir

Share to: