Puji Erick Thohir Figur Muda yang Diharap Perkokoh Nilai Pancasila, Surya Paloh: Rising Star!

Puji Erick Thohir Figur Muda yang Diharap Perkokoh Nilai Pancasila, Surya Paloh: Rising Star!

Foto

Surya Paloh dan Erick Thohir (Foto: berbagai sumber)


Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memberikan pujian kepada Menteri BUMN, Erick Thohir sebagai rising star yang diharap memperkokoh nilai-nilai Pancasila lho gaes!

Tak hanya itu, dia juga memuji bos BUMN ini untuk ini sebagai figur yang akan bergulat dengan tokoh-tokoh muda lainnya.

Hal ini disampaikannya dalam Silaturahmi Nasional bertajuk 'Kita Pancasila: Pancasila Menjawab Tantangan Zaman', di NasDem Tower pada Kamis, 2 Juni 2022.

Baca Juga: AKHLAK Tuntun BUMN Jadi Instansi Bertanggung Jawab, Erick Thohir: Pelayan Rakyat!

"Bung Erick Thohir tokoh muda kita, rising star yang kita harapkan bisa memperkokoh nilai-nilai Pancasila ini kedepan bergelut dalam perjuangan ke depan bersama dengan saudara-saudara," kata Surya Paloh.

Baginya, sosok seperti Erick Thohir sangat diperlukan Indonesia untuk memajukan bangsa dan negara. 

Hal ini dikarenakan Pancasila saat ini dihadapkan dengan tantangan zaman, lanjut Surya Paloh.

"Pancasila dalam tantangan zaman adalah tepat sekali kenapa tidak karena para founding father bangsa ini telah menemukan hasil kontemplasi, menggali butir-butir pemikiran apa yang kita kenal sebagai ideologi Pancasila."

Sebagai alat pemersatu bangsa, Pancasila sangat penting bagi Indonesia yang memiliki beragam suku, budaya dan etnik gaes!

"Kita bersyukur kita memiliki alat pemersatu yang disebut Pancasila, maka kekuatan sila 1, 2, 3, 4, 5 inilah seharusnya yang menjadi dasar-dasar pemikiran kita, dalam kehidupan keseharian kita tidak hanya terbentur kepada sebuah dialektika romantika dan retorika, dia harus menjadi way of life apa yang dikatakan oleh Bung Karno, way of thinking kita," terangnya.




Ketua Umum NasdemSurya PalohErick ThohirMenteri BUMNBUMN

Share to: