Demi Jaga Taman Hias Istri, Para Suami Ini Rela Tidur di Teras Rumah Gaes

Demi Jaga Taman Hias Istri, Para Suami Ini Rela Tidur di Teras Rumah Gaes

Demi Jaga Taman Hias Istri, Para Suami Ini Rela Tidur di Teras Rumah Gaes

Demi Jaga Taman Hias Istri, Para Suami Ini Rela Tidur di Teras Rumah (Foto: Twitter.com/@StafKhususGenZ)


Seorang pengguna Twitter mengunggah sebuah potret para suami yang rela berkorban tidur di teras rumah untuk menjaga tanaman hias milik istri mereka ini gaes. 

Seperti yang kita tahu, kebanyakan wanita menyukai tanaman hias. Saking sukanya, mereka rela mengeluarkan uang untuk tanaman hias yang harganya malah. Seperti tanaman Janda Bolong, yang satu lembar daunnya bisa mencapai harga jutaan rupiah lho. Maka gak heran, jika pemiliknya akan merawat dan menjaga dengan ketat tanaman hias tersebut.

BACA JUGA: Bikin Salut, Santri di Sumenep Tetap Tunaikan Salat Jumat Meski Diguyur Hujan Gaes

Seperti yang terlihat pada unggahan akun Twitter yang bernama @StafKhususGenZ ini gaes. Dalam unggahan, tampak tiga fotret para suami yang tertidur di teras depan rumah dan beralaskan tikar. Tiga pria tersebut tidur sambil menaruh senjata tajam di dekatnya. Hal ini dilakukan dengan alasan untuk menjaga tanaman hias sang istri agar tidak menjadi incaran para pencuri.

"Pengorbanan para suami demi tanaman sang istri," kata akun @StafKhususGenZ dibagian caption. 

Cuitan akun ini pun banyak mendapat beragam komentar kocak dari netizen. Ada beberapa diantara mereka menceritakan hal yang sama seperti yang dilakukan para suami tersebut.

"Mama gue banget.. tiap malem pasti d suruh masukin bunga2nya yg berpotensi dicuri kedalem rumah, pagi2 d keluarin lagi :')," kata akun @Odnoliub_me.

"Ini yg aku khawatirkan, istri anaknya ngga dijagain, tanaman dijagain, suruh aja mereka jaga tanaman kita dan suruh tidur diteras rumah kita, paling dikerubungin semut," ujar akun @ArisLastiko.

BACA JUGA: Keren Abis, Behind The Scen Video Prewedding Totalitasnya Bikin Netizen Kagum Gaes

"Bodyguard perkembangan duniawi," sahut akun @rifkiset33.

"Paling nanti tanemanya pindah kamar," timpal akun @fahmy_elabay. 




ViralBerita ViralFoto ViralPara Suami Tidur di TerasSuami Jaga Taman HiasTanaman Hias Istri

Share to: