Profil dan Fakta Ianncok aka Muhammad Faiz TikTok, Member Viens Boy yang Viral

Profil dan Fakta Ianncok aka Muhammad Faiz TikTok, Member Viens Boy yang Viral

Profil dan Fakta Ianncok aka Muhammad Faiz TikTok, Member Viens Boy yang Viral

Kolase Foto dan Profil Ianncok aka Muhammad Faiz TikTok, Member Viens Boy yang Viral (Foto: Instagram @ianfaiz_)


Simak profil dan fakta Ianncok aka Muhammad Faiz, member Viens Boy yang viral di TikTok. 

Ianncok aka Muhammad Faiz merupakan seorang TikToker kelahiran Magelang, Jawa Tengah pada tanggal 15 Januari 2001. Remaja berusia 20 tahun ini diketahui memeluk agama Islam lho gaes. 

Muhammad Faiz lebih dikenal dengan nama Ianncok di TikToknya. Akun tersebut ternyata sudah aktif sejak tahun 2020 lalu gaes. 

Muhammad Faiz aka Ianncok kini bergabung dengan team Viens Boy. Dalam grup satu ini ada banyak TikToker dari daerah Jawa Tengah. Dari mulai Candra Aditya, Syahrul, Bayu Murti, Naufan Saaf, dan masih banyak lagi gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Bayu Murti TikTok, Member VIENS BOY yang Curi Perhatian Cewek-cewek Nih

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja kepoin profil dan fakta Ianncok aka Muhammad Faiz yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

Berasal dari Magelang, Jawa Tengah

Ianncok aka Muhammad Faiz berasal dari Magelang, Jawa Tengah gaes. Ia juga dibesarkan di Jawa Tengah. Nggak heran deh kalau kini, ia memiliki logat Jawa yang kental.

Kini masih berusia 19 tahun 

Ianncok lahir pada 15 Januari 2001. Kini usianya menginjak angka 20 tahun gaes. 

Punya hobi main basket gaes

@ianncok

##duet dengan @sherfiraa  anak basket join the war ##fyp ##fypシ ##masukberanda ##xyzbca

♬ DJ BUKAN CINTA BIASA - ig : @radiacn26_ 🦋

Pria berusia 20 tahun ini memiliki hobi bermain basket. Hal itu nampak dari beberapa unggahan TiKToknya yang mengungkap bahwa ia adalah anak basket.

BACA JUGA: Fakta Menarik Alvino Agatillano, TikToker VIENS BOY yang Blasteran Thailand-Jawa Gaes

Berhasil menurunkan berat badan dari 110 kg jadi 65 kg

@ianncok

jangan menyerahh bosqu wkwk #weightlosscheck #fyp #fypindonesia

♬ weight loss check - elizabeth the first

Nggak banyak yang tahu nih kalau Faiz pernah memiliki berat tubuh hingga mencapai 110 kilogram. Ia pun berhasil menuruntkan berat badannya hingga 65-68 kilogram gaes. 

Hal tersebut ia ungkapkan melalui sebuah video transformasi dirinya dari 110 kilogram hingga jadi 65-68 kilogram yang diunggah melalui TikToknya.

Mulai dari 2020, kini sudah hits di TikTok

@ianncok

AKUU NDESOO BANGETT CUY

♬ original sound  - ianosaurus🦎

Ianncok aka Muhammad Faiz  mulai aktif di TikTok sejak bulan Mei 2020 lalu. Video awal yang ia unggah adalah video transformasi dirinya dari 110 kilogram hingga jadi 65-68 kilogram.

Dari situlah namanya mulai dikenal. Ia pun kini hits di TikTok dengan 731,3 ribu followers dan 41,8 juta likes lho gaes. 

Bergabung dengan VIENS BOY

Ianncok aka Muhammad Faiz pun akhirnya bergabung dengan Viens Boy bersama dengan banyak TikToker dari daerah Jawa Tengah, seperti Candra Aditya, Syahrul, Bayu Murti, Naufan Saaf, dan masih banyak lagi gaes. 

Pernah ikut mengisi acara TV

Karena poularitasnya di TikTok, ia dan Viensboy pun pernah diundang ke sebuah acara TV, yaitu Kopi Viral, Pagi-Pagi Ambyar, Dahsyatnya 2020, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Biodata Audi Pratama, Lengkap Umur dan Agama, Anak Airlangga Hartarto yang Nikahi Selebgram Rachel Theresia

Nah itu dia gaes fakta dan profil Ianncok aka Muhammad Faiz, TikToker asal Magelang yang bergabung dengan Viens Boy. Ia kini berusia 20 tahun dan hits di TikTok dengan 731,3 ribu followers.




IanncokMuhammad FaizFakta menarik IanncokProfil IanncokSosokIanncokMengenal IanncokMuhammad Faiz TikTokProfil Muhammad Faiz TikTokViens Boy

Share to: