Fakta Menarik Bayu Murti TikTok, Member VIENS BOY yang Curi Perhatian Cewek-cewek Nih

Fakta Menarik Bayu Murti TikTok, Member VIENS BOY yang Curi Perhatian Cewek-cewek Nih

Fakta Menarik Bayu Murti TikTok, Member VIENS BOY yang Curi Perhatian Cewek-cewek Nih

Kolase Foto Bayu Murti TikTok (Foto: @bayu.murtii Instagram)


Nama dari Bayu Murti TikTok menjadi terkenal banget karena genk VIENS BOY sempat diundang oleh Atta Halilintar di podcast-nya gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan rangkuman dari tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Bayu Murti TikTok merupakan pria yang lahir pada tahun 2000 dan berasal dari  Malang gaes. Dirinya menjadi terkenal berkat sebuah genk TikTok yaitu VIENS BOY. Geng tersebut sudah diakui oleh banyak netizen dan juga sampai masuk TV lho. 

BACA JUGA: Biodata Dany Nash TikTok Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Member VIENS BOY yang Hits Abis

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Bayu Murti TikTok, member VIENS BOY yang ganteng dan curi perhatian cewek-cewek gaes.

Mempunyai julukan sebagai Ayam Baytutu

Pastinya netizen TikTok dan juga penggemarnya sendiri tidak memperhatikan jika Bayu Murti ini mempunyai sebuah julukan yang sangat unik yaitu Ayam Baytutu gaes. Entah bagaimana namun ini sudah ada semenjak ppertama kali dirinya bikin TikTok

Ikut hadir dalam podcast Atta Halilintar

VIENS BOY menjadi salah satu genk TikTok yang diundang dalam sebuah podcast dari Atta Halilintar gaes. Hampir semua anggota mereka hadir ketika diundang YouTuber nomor satu di Asia tersebut. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Alvino Agatillano, TikToker VIENS BOY yang Blasteran Thailand-Jawa Gaes

VIENS BOY kompak banget dan selalu bersama

Sepertinya genk dari VIENS BOY ini mempunyai karakteristik yang berbeda dengan genk TikTok lainnya gaes. Mereka selalu kompak banget dan pergi kemana-mana bareng-bareng, sampai liburan aja bareng. 

Parasnya Bayu bikin cewek-cewek meleleh

Tidak cuma berbakat sebagai seorang konten kreator gaes, namun Bayu Murti ini juga mempunyai sebuah paras yang sangat tampan lho. Cukup dengan mengunggah sebuah foto yang keren dirinya bisa membuat cewek-cewek meleleh. 

Bayu jago banget buat main drone gaes

Selain bisa bikin sebuah konten yang keren, Bayu Murti ini juga jago banget dalam bermain drone lho. Dirinya pernah membuat sebuah gambar keren ketika dia sedang di Magelang dan membelakangi gunung gaes. 

Tingkah lakunya yang kocak bikin cewek-cewek gemes

Bayu Murti tidak hanya mempunyai paras yang ganteng banget gaes. Dirinya juga mempunyai tingkah laku yang kocak banget. Bahkan perilakunya ini bikin cewek-cewek semakin gemas denganya. 

Jago banget kalo disuruh main gitar lho

Bayu Murti memang menjadi seorang TikToker yang punya kemampuan banyak gaes. Dirinya jago baget dalam beberapa hal, salah satunya adalah bermain gitar. Ia juga mengunggah bagaimana dirinya bermain sebuah gitar gaes. 

Ternyata punya suara yang bagus juga

Kemampuan Bayu Murti ini mulai diasah ketika dirinya masih remaja dan TikTok masih belum terlalu besar gaes. Dirinya tidak hanya jago dalam membuat konten, namun jago untuk bernyanyi lho. Wah keren banget ya. 

Followers TikToknya sudah 1 juta lho gaes

@bayumurtii

##duet with @baimwong ini goyangan yang dipinginkan keanu

♬ original sound - Baim Wong

Perjuangan dari Bayu Murti untuk menjadi terkenal seperti sekarang ini memang susah dan tidak mudah. Dirinya harus membuat banyak sekali konten untuk bisa terkenal gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya mempunayi 1 juta followers lho gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Naufan Saaf Bengeek, TikToker Geng VIENS BOY yang Hits Abis Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Bayu Murti TikTok, member VIENS BOY yang ganteng dan curi perhatian cewek-cewek. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 20 tahun. 




viens boybayu murti tiktokfakta viens boyfakta bayu murti tiktokbayu murtitiktoker bayu murti

Share to: