Punya Ibu Jari Super Panjang, Pria Ini Viral di TikTok Gaes

Punya Ibu Jari Super Panjang, Pria Ini Viral di TikTok Gaes

Punya Ibu Jari Super Panjang, Pria Ini Viral di TikTok Gaes

Viral Pria dengan Ibu Jari Panjang. Foto : TikTok


Baru-baru ini seorang pria asal Westport, Massachusetts, AS. Tengah menjadi pusat perhatian warganet gaes.

Dia viral di TikTok setelah memamerkan jempol tangan yang ukurannya luar biasa panjang.

Pria dengan nama Jacob Pina itu kerap  memperlihatkan aksi memanjangkan ibu jarinya di TikTok hingga mencapai ukuran 15 cm lebih, videonya itu telah ditonton sampai lebih dari 6 juta kali.

Saking panjangnya, netizen bertanya-tanya, apakah jari jempol yang kelewat panjang itu asli? Jawabannya, asli. Pina menjawab sederhananya adalah genetik.

Tapi, Pina sendiri tidak bisa menjelaskan apa yang membuatnya bisa memanjangkan ibu jari hingga mencapai ukuran di luar normal.

Tulang ibu jari

Secara langsung Pina mempraktikkan proses pemanjangan ibu jarinya itu. Pina menjelaskan bahwa ia harus ‘menggeser’ tulangnya untuk melakukan itu.

“Ini nyata, tetapi saya memang harus menggeser tulang ibu jari saya sedemikian rupa agar terlihat lebih panjang," kata Pina dalam wawancara bersama NBC Boston.

Dalam beberapa videonya di TikTok yang menunjukkan proses pemanjangan ibu jari, terdengar seperti ada suara tulang yang bergeser. Meski terdengar menakutkan, Pina justru mengatakan hal itu tidak menyakitkan.

“Tidak sakit, ini normal. Saya sudah melakukannya bertahun-tahun,” ucapnya.

Meski sejak kecil Pina sudah memiliki ukuran ibu jari yang sangat panjang, saat Pina masuk SMP ia baru menyadari bahwa jarinya tidak normal. Waktu itu, teman-teman Pina kerap bercanda soal ukuran jempol Pina yang sangat panjang.

“Tanganku sangat aneh,” katanya. “Ini tidak normal. Semua jari saya memang panjang, jadi ketika saya mengulurkan tangan saya, terlihat normal-normal saja. Tapi ketika saya melakukan ini (menggerakkan tulang ibu jari), itu terlihat gila.”

Walaupun memiliki perbedaan fisik pada jari jempolnya, Pina.

tidak menyesali apa yang terjadi padanya. Justru ia sangat bangga dengan yang terjadi pada ibu jarinya.

"Dia tidak pernah kesulitan menggunakan tangannya. Dia sangat kurus, dan saya selalu berkata, kamu memiliki jari piano. Tapi itu tidak pernah menjadi masalah," kata Ibunya.

"Saya selalu bercanda dengannya bahwa bentuk jari itu karena game. Dia adalah gamer yang kecanduan bermain." sambung Ibunya.

Banyak pengguna di TikTok yang menduga bahwa jari-jari kaki Pina juga bisa memiliki pajang seperti jempol tangannya.

"Semua orang bertanya itu. Tidak, saya tidak punya jari kaki yang panjang," jelas Pina.




seleb tiktokibu jari super panjangseleb tiktok viralviral jari panjang

Share to: