Viral di TikTok Pemotor Terekam Bonceng Sosok Misterius Diduga Kuntilanak Gaes

Viral di TikTok Pemotor Terekam Bonceng Sosok Misterius Diduga Kuntilanak Gaes

Viral di TikTok Pemotor Terekam Bonceng Sosok Misterius Diduga Kuntilanak Gaes

Viral pemotor terekam kamera bonceng sosok misterius diduga kuntilanak (Foto: TikTok/@attack797wahyu)


Baru-baru ini, sebuah video di TikTok yang memperlihatkan seorang pemotor terekam kamera sedang membonceng sosok misterius ramai diperbincangkan dan viral di media sosial nih gaes. 

Penampakan makhluk halus yang diduga kuntilanak itu berhasil terekam video yang dibagikan oleh akun TikTok bernama @attack797wahyu pada 21 April 2021. Dalam rekaman ini menunjukkan sosok wanita berbaju putih sedang dibonceng oleh pengemudi motor gaes.

BACA JUGA: Waspada! Beredar Aplikasi WhatsApp Pink, Ternyata Palsu dan Bobol Data Pengguna

Pengendara Motor Bonceng Sosok Misterius 

Dari video yang diunggah, awalnya terlihat seorang pria pengendara sepeda motor melintas dengan membonceng sosok misterius di belakangnya gaes. 

Sosok penampakan misterius itu kemudian diduga adalah kuntilanak karena terlihat berambut panjang. Kejadian ini diketahui terjadi di Simpang Kayat, Lampung Timur.

Keterangan si Perekam video

Dalam keterangan tangkap layar yang tertera dalam video, si perekam video yang diketahui bernama Wahyu Hidayat menjelaskan, kalau penampakan itu nggak sengaja terekam saat ia sedang memvideokan sekumpulan polisi yang ramai di depan rumahnya. 

Gak lama dari itu, datang sorang pria yang mengendarai motor beat melintas di depan rumahnya dengan membonceng sosok misterius yang diduga kuntilanak itu gaes. 

BACA JUGA: Viral Video TikTok Anak-anak Gak Tahu Kepanjangan SD, Netizen: Kocak tapi Miris

Setelah si perekam video memperlihatkan penampakan itu kepada si pengendara motor, ia pun tak menyadari kalau ada makhluk astral yang ikut di belakang motornya gaes. Bahkan, ia merasa terkejut saat melihat tayang video itu. 

Sontak saja, video viral ini pun berhasil mencuri perhatian warganet. Bahkan sejak diunggah video ini sudah ditonton sebanyak 3 juta kali lho di TikTok. 

BACA JUGA: Viral Video TikTok Bayi Tidur Anteng di Trotoar Beralas Banner, Kisahnya Bikin Haru Gaes

Respon Netizen

Beragam respon pun ramai memenuhi kolom komentar unggahan video. Banyak dari mereka yang dibuat merinding dan takut setelah melihat video viral ini gaes. 

Wah, gimana nih kalau menurut kamu gaes? 




Viral Pemotor Terekam Bonceng KuntilanakPemotor Terekam Bonceng Sosok MisteriusPemotor Bonceng Sosok MisteriusVideo TikTok ViralSosok Misterius Diduga KuntilanakViral di TikTok Sosok MisteriusViral di TikTok Sosok KuntilanakBerita ViralViral

Share to: