Sinopsis dan Daftar Pemain Third Marriage, Drakor Baru Tayang 23 Oktober 2023

Sinopsis dan Daftar Pemain Third Marriage, Drakor Baru Tayang 23 Oktober 2023

Sinopsis dan Daftar Pemain Third Marriage, Drakor Baru Tayang 23 Oktober 2023

Drama Third Marriage (foto: AsianWiki)


Yuk simak sinopsis dan Daftar Pemain Drama Third Marriage yang akan tayang mulai 23 Oktober 2023 mendatang.

Drama ini akan dibintangi oleh Oh Seung A dan Yoon Sun Woo. Digarap oleh sutradara Lee Jae Jin dan Kang Tae Heum, drama ini mengisahkan pernikahan, balas dendam, dan cinta yang berkembang di tengah-tengah permainan kebenaran yang penuh gejolak antara dua wanita. 

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Believer 2, Film Korea Tayang November 2023 di Netflix

Sinopsis Drama Third Marriage

Drama ini mengisahkan pernikahan, balas dendam, dan cinta yang berkembang di tengah-tengah permainan kebenaran yang penuh gejolak antara dua wanita. Salah satunya menjalani kehidupan palsu dan satu lagi yang berjuang untuk mengungkap kebenaran dan menghukum mereka yang bersalah.

Jung Da-Jung (Oh Seung-A) adalah seorang perempuan yang dibesarkan di panti asuhan. Dia sekarang hidup mandiri dan bekerja keras untuk mencari nafkah. Meskipun melalui masa-masa sulit, dia memiliki kepribadian yang ceria dan positif.

Ia juga tidak mudah mundur jika sesuatu yang tidak adil terjadi padanya. Hidupnya berubah setelah dia mengetahui bahwa seluruh dirinya telah dimanipulasi. Dia memutuskan untuk membalas dendam pada orang yang melakukan ini padanya.

Sementara itu, Wang Yo-Han (Yoon Sun-Woo) tampak seperti orang yang sinis dan pilih-pilih, namun sebenarnya dia adalah orang yang bijaksana dan lembut. Suatu hari, Jung Da-Jung muncul di hadapannya. Dia perlahan menjadi memiliki perasaan pada Jung Da Jung.

Daftar Pemain Drama Third Marriage

Oh Seung-A sebagai 

Jung Da-Jung

Yoon Sun-Woo sebagai 

Wang Yo-Han

Oh Se-Young sebagai

Kang Se-Ran
Mun Ji-Hu sebagai Baek Sang-Cheol

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain I Also Against My Relationship, Drakor Tentang Cinta Pertama

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemain drama Third Marriage yang akan tayang mulai 23 Oktober 2023 dan dapat disaksikan melalui Viki.




drama Third MarriageSinopsis drama Third MarriagePemain drama Third MarriageJadwal Tayang drama Third Marriage

Share to: