Film Exhuma Sukses Besar, Lee Do Hyun Ungkap Pengalaman saat Syuting

Film Exhuma Sukses Besar, Lee Do Hyun Ungkap Pengalaman saat Syuting

Film Exhuma Sukses Besar, Lee Do Hyun Ungkap Pengalaman saat Syuting

Lee Do Hyun (foto: Instagram/@ldh_sky)


Aktor Lee Do Hyun berperan sebagai Bong Gil dalam film Exhuma. Film tersebut berhasil meraih lebih dari 8 juta penonton dalam waktu kurang dari tiga pekan. Menurut Lee Do Hyun, sejak awal ia sudah merasa tertantang untuk bermain film layar lebar ini. 

Di satu sisi ini merupakan tantangan yang signifikan bagi saya dan sedikit mengintimidasi karena saya belum pernah merasakan hal itu sebelumnya," ungkap Lee Do Hyun dikutip dari Korea Times, Selasa (12/3).

Sosok Bong Gil adalah dukun Gen Z yang tampil modern dengan tubuh penuh tato. Lee Do Hyun mengaku menyukai penampilannya dengan wig dan tato sesuai ide sang sutradara dalam film tersebut.

Ia juga melakukan banyak persiapan dan konsultasi untuk adegan sebagai dukun dalam melakukan pengusiran setan dan lainnya. Terlebih ia juga menggunakan dialog bahasa Jepang dan ayat-ayat rohani di dalamnya.

"Untuk adegan pengusiran setan dan adegan di mana karakter saya kerasukan, saya dengan tekun mempersiapkannya dengan bantuan para guru konsultasi dan aktor Kim," kata Lee Do Hyun.

"Setiap adegan dalam Exhuma merupakan tantangan yang sulit bagi saya. Namun berkat saran dari sutradara dan sesama aktor, saya dapat menyampaikan apa yang saya persiapkan," imbuhnya.

Di Indonesia, film Exhuma telah berhasil meriah 1,2 juta penonton dalam waktu kurang dari 2 minggu. Film ini mulai tayang di bioskop dalam negeri pada 28 Februari 2024.




ExhumaLee Do HyunKim Go Eun

Share to: