Hamil Anak Ketiga, Ibu Ini Berubah Drastis dan Sulit Dikenali

Hamil Anak Ketiga, Ibu Ini Berubah Drastis dan Sulit Dikenali

Hamil Anak Ketiga, Ibu Ini Berubah Drastis dan Sulit Dikenali

Istimewa


Dalam masa mengandung terkandang seseorang akan merubahkan perubahan-perubahan kecil di tubuhnya, seperti kaki yang bengkak atau terkadang suka timbulnya bintik-bintik merah pada kulit. Namun bagi kamu yang sedang merasakan hal tersebut jangan panik ya, konon hal tersebut biasa terjadi pada seseorang yang sedang mengandung. 

Namun, baru-baru ini ada seorang ibu yang sedang mengandung membagikan ceritanya. Dirinya mengalami perubahan pada wajahnya, wajahnya tampak terlihat berbeda dengan wajah aslinya dan terlihat jauh lebih tua dari usianya. 

Ada seorang ibu asal Malaysia bernama Nor Sahira, dirinya mengalami perubahan drastis di wajahnya selama menjalani kehamilan. 

Dalam status unggahannya di Facebook, Nor Sahira menceritakan perasaan yang dialaminya ketika sedang hamil anak ketiga.Wajahnya saat itu sampai sulit untuk dikenal karena berubah drastis, kulitnya yang tadi putih tiba-tiba saja membengkak, berkerut dan mengitam. 

Perubahan wajahnya ini baru pertama kali dialami ketika hamil anak ketiga. Ia pun mengaku sempat tidak percaya diri sampai tak berani keluar rumah karena malu. 

Usai melahirkan, beruntungnya wajah Nor Sahira bisa berangsur kembali normal. Kini wajahnya yang sempat bengkak selama masa kehamilan telah kembali cerah dan pelan-pelan membaik. 

Dirinyapun sempat curhat di akun Facebook pribadinya, dengan menuliskan "Maaf terlalu banyak yang PM tentang foto yang saya unggah di Story. Aku menjawabnya di sini saja. Tidak dapat membalas satu per-satu.

Wajahku berubah parah saat hamil 3 bulan anak ketiga. Muka bengkak, berkerut dan menghitam.

Kalian semua terkejut, aku lebih terkejut. Tak pernah saya mengalami hal seperti ini sebelumnya.

Selama kehamilan, saya sempat stres dan tidak berani bertemu orang banyak. Saya hanya bisa tersenyum, tetapi dalam hati hancur lebur.

Tapi setelah melahirkan, sedikit demi sedikit wajah saya kembali normal. Bengkak mulai mengempes, hidung kembali cantik, kulit makin cerah.

Jangan tanya saya pakai produk kecantikan apa. Saya tak pakai apapun.

Banyak orang bilang perubahannya terlalu berbeda. Wajah saya jadi seperti orangtua. seperti nenek.

Saya tak menolaknya, karena memang itu yang terjadi," curhat Nora di Facebook. 




Penampilan Ibu HamilIbu Hamil Berubah drastisNor Sahira

Share to: