Rudy Salim Bongkar Rahasia Indra Kenz, Pura-pura Beli Mobil hingga Minta Diskon Belanja Gaes!

Rudy Salim Bongkar Rahasia Indra Kenz, Pura-pura Beli Mobil hingga Minta Diskon Belanja Gaes!

Rudy Salim Bongkar Rahasia Indra Kenz, Pura-pura Beli Mobil hingga Minta Diskon Belanja Gaes!

Potret Rudy Salim Bongkar Rahasia Indra Kenz, Pura-pura Beli Mobil hingga Minta Diskon (Foto: Berbagai sumber)


Rudy Salim bongkar rahasia Indra Kenz yang ternyata pura-pura beli mobil bahkan hingga minta diskon belanja gaes.

Baru-baru ini lewat podcast Deddy Corbuzier, Rudy Salim membongkar rahasia di balik konten beli mobil yang dilakukan Indra Kenz.

Rudy Salim menyebut bahwa Indra Kenz hanya membeli satu mobil saja, selain itu sisanya hanya pura-pura. Bahkan Indra Kenz juga meminta harga diskon ke Rudy Salim.

Baca Juga: 10 Potret Kemewahan Orang Tua dan Keluarga Vanessa Khong, Pemilik Rumah Mewah Dijadikan Konten Indra Kenz

Indra Kenz Pura-pura Beli Mobil Rudy Salim

Pada podcast yang tayang 22 Maret 2022 tersebut, Rudy Salim mengatakan kepada Deddy Corbuzier bahwa Indra Kenz hanya berpura-pura beli mobilnya.

Di konten Indra Kenz, Indra mengaku bahwa ia membeli 4 mobil dari Rudy Salim yakni mobil Tesla, Rolls Royce, Lamborghini dan Toyota. Namun, nyatanya Indra hanya membeli satu mobil saja yakni Tesla.

Sementara itu, sisa 3 mobilnya masih menjadi milik Rudy Salim dan hanya untuk dijadikan konten oleh Indra.

“(Indra Kenz) minta ke salah satu sales ‘Boleh gak dibikin konten?’. Kita lihat dong ‘Wih ini toh Indra Kenz. (Subscribers) YouTube-nya banyak’. Ya untuk exposure perusahaan gak apa-apa,” kata Rudy Salim kepada Deddy Corbuzier.

Lalu, Deddy bertanya kepada Rudy, apakah artis boleh meminjam mobilnya untuk pura-pura saja? Rudy pun menjawab boleh saja, karena ini merupakan showbiz.

“Jadi boleh artis lain pura-pura beli?” tanya Deddy.

“Gak apa-apa, itu kan showbiz. Ya merekanya minta seperti itu,” balas Rudy Salim.

Rudy juga mengaku ada beberapa artis dan juga rumah produksi yang meminjam mobilnya untuk berbagai keperluan, seperti keperluan syuting video klip atau syuting film dan juga sinetron.

Indra Kenz Minta Diskon ke Rudy Salim

Selain itu, Rudy Salim juga membongkar rahasia bahwa mobil Tesla yang dibeli Indra Kenz itu dibeli dengan diskon.

“Tesla doang, itu juga minta diskon bos karena katanya dia bakal bikinin ini itu. Setelah dirundingkan sama marketing, yaudah exposure-nya mungkin dapat. Ternyata beneran viral kan, belinya jam 03.00 pagi tapi ya gak dikirim jam 03.00 pagi juga. Itu kan harus indent barangnya. Cuma kan diedit-edit gitu videonya,” tutur Rudy Salim.

Sebelumnya diketahui bahwa Indra Kenz pernah membuat konten dirinya membeli mobil Tesla milik Indra Kenz pukul 03.00 pagi di awal tahun 2021.

Namun, Rudy Salim mengatakan bahwa video itu banyak diedit. Sebab, mobil yang dibeli itu tidak langsung datang ke rumah Indra dan harus melewati berbagai proses terlebih dulu, termasuk proses negosiasi.

Rudy Salim Tak Dekat dengan Indra Kenz

Rudy Salim sendiri mengaku bahwa ia tidak dekat dengan Indra Kenz. Komunikasi antara keduanya hanya terjadi pada saat transaksi pembelian mobil Tesla dan juga peminjaman ketiga mobilnya saja.

Setelah itu, Rudy Salim dan Indra Kenz tidak pernah berkomunikasi lagi. Untuk meyakinkan Deddy Corbuzier, Rudy Salim menunjukkan isi chat WhatsApp dirinya dan Indra Kenz yang hanya sedikit.

Baca Juga: Mobil Tesla dan Ferrari Disita, Indra Kenz Terancam Dimiskinkan Oleh Bareskrim?




Rudy SalimIndra KenzRahasia Indra KenzIndra Kenz beli mobilIndra Kenz pura-pura beli mobilMobil Rudy SalimMobil Indra KenzRudy Salim Bongkar Rahasia Indra Kenz

Share to: